Sukses

Lifestyle

Solusi Mudah Rencanakan Traveling Impian

 

Jakarta Setelah disibukkan dengan setumpuk pekerjaan dan deadline yang seakan tiada henti, travelling jadi sesuatu yang terbayang di kepalamu. Benar tidak? Kalau iya, maka kamu sama dengan kami, Fimelova. Berlibur atau berjalan-jalan memang ampuh untuk menghilangkan stres dan kelelahan. Sebelum melakukannya, kamu harus menentukan dan merencanakan tujuan dan apa saja yang akan kamu lakukan di sana. Yuk temukan inspirasinya di sini.

Temukan semuanya di Travel Shoppes yang ada di Fimela.com. Melalui Travel Shoppes, kamu bisa melakukan pencarian dan pembelian kamar hotel dan tiket wisata. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai pilihan paket tur ke berbagai tujuan. Harganya sudah pasti bersahabat dan pas dengan kantong kamu, Fimelova.

Travel Shoppes adalah sebuah travel platform yang didukung oleh Tripanzee.com. Buat kamu yang belum tahu, Tripanzee.com itu adalah sebuah online social travel yang menyediakan berbagai pilihan tempat berlibur yang bisa kamu jadikan pilihan saat merencanakan liburan. Pas banget kan buat kamu yang suka travelling? Tidak hanya soal itu, kamu juga bisa menemukan cerita dan pengalaman dari mereka yang sudah mendatangi sebuah tempat.

Tripanzee.com mengajak para pecinta travelling untuk menjelajahi berbagai destinasi liburan menarik dan serta menyusun rencana perjalanan sesuai dengan keinginan kamu. Bagian ini cocok banget untuk kita. Soalnya terkadang kalau mengikuti jadwal yang sudah disusun oleh biro perjalanan, kamu justru jadi tidak bisa leluasa. 

Tunggu apa lagi? Segera temukan inspirasi dan pilihan travelling-mu di sini. Tripanzee.com percaya kalau semua orang butuh liburan. Iya, termasuk kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading