Sukses

Lifestyle

Tabungan Ini Diciptakan Spesial untuk Kaum Perempuan

 

Jakarta Kamu sepakat kalau kita harus merencakan masa depan sedini mungkin? Kalau iya maka sudah pasti kamu juga harus membuat perencanaan keuangan. Salah satu cara yang efektif adalah menabung. Jangan asal pilih tabungan, kamu harus pilih banyak tabungan yang memberi banyak manfaat, misalnya kalau kamu dapat hadiah langsung berupa gadget. Hal ini sama saja dengan mencicil dengan menabung untuk ganti gadget. What a really smart way of saving, isn’t it ?

BII Tabungan menawarkan berbagai kemudahan bertransaksi dan menabung dengan syarat yang mudah dan setoran awal yang ringan. BII Tabungan adalah sebuah pilihan tabungan yang tepat bagi nasabah perorangan yang tersedia dalam beberapa pilihan. Pilihan-pilihan tabungan tadi antara lain adalah BII Tabungan Reguler, BII Tabungan Gold, BII Tabungan Pro, BII Tabungan Syariah dan BII Tabungan Woman One.

BII Tabungan Woman One nih misalnya. Tabungan ini memberikan fasilitas perbankan yang lengkap dan solusi finansial khusus untuk perempuan. Beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan adalah gratis asuransi Female Care & Osteoporosis, gratis tarik tunai dan informasi saldo yang berlaku di ATM manapun di Indonesia melalui jaringan ATM Bersama / Prima / ALTO* dan bebas biaya belanja pakai kartu Debet BII Tabungan melalui EDC MasterCard dan lain-lain. Tabungan ini pas banget dengan kebutuhan perempuan cerdas seperti kita. Sederet manfaat mulai dari bonus tambahan bunga, cash back setiap bulan hingga perlindungan asuransi khusus penyakit perempuan adalah yang memang perempuan butuhkan.

BII Tabungan memberikan peluang kepada para nasabahnya untuk mendapatkan banyak hadiah melalui program Bingkisan Beruntun 2015. Dengan membuka rekening BII atau menambah dana di BII Tabungan, kamu bisa membawa hadiah langsung berupa voucher belanja, gadget, logam mulia, motor dan mobil atau pilihan hadiah langsung yang lebih fleksibel melalui Poin Bingkisan yang bisa kamu tukarkan langsung di https://bingkisan.blibli.com/

Selain bisa menukarkan Poin Bingkisan, di https://bingkisan.blibli.com/ kamu bisa menemukan berbagai produk kebutuhan perempuan seperti facial mask GlamGlow YouthMud dan SK II Treatment Facial Mask. Pas banget nih untuk beauty treatment kamu! Kamu bisa tukarkan Poin Bingkisanmu dengan beauty product tadi.

Tidak hanya itu hadiah undian mobil MINI Countryman, paket liburan ke Jepang dan kamera digital mirrorless juga bisa jadi milikmu. Pastikan kamu terus menambah saldo tabungan dan meningkatkan transaksi untuk mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah undian. Kesempatan ini terbuka lebar sampai tahun depan karena periode program ini berlangsung mulai Juni 2015 sampai dengan Februari 2016 mendatang.

This is a very smart way to buy new things, Fimelova. You can get the things you want by adding the amount of your bank account. Betul-betul sebuah gabungan aktivitas yang membawa manfaat buat kita. Manfaat-manfaat tadi pastinya bikin kita bakalan rajin menambah saldo tabungan kita. Yuk tunggu apalagi, Fimelova? Ini tabungan yang kita butuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading