Sukses

Lifestyle

Tampil Cantik dengan Buket Bunga di Hari Pernikahan

 

Jakarta Buket pengantin atau yang biasa dikenal dengan hand bouquet merupakan salah satu elemen penting dalam penampilanmu. Kehadirannya akan memberikan sentuhan romantis pada penampilan seorang pengantin. Bingung menentukan pilihan yang tepat? Ikuti beberapa cara mudah berikut ini. 

 

1.  Perhitungkan Musim

 

Beberapa jenis bunga selalu tersedia di pasaran. Namun banyak diantaranya yang hanya tersedia karena tergantung pada musim. Tidak perlu memaksakan untuk menggunakan bunga yang hanya tersedia di musim tertentu. Bunga yang sedang tidak musim, selain mahal biasanya juga tidak akan bertahan lama karena kondisi suhu yang tidak sesuai. Diskusikan dengan florist mengenai alternatif bunga apa saja yang memiliki tampilan serupa dan tersedia di pasaran.

 

2.  Ukuran yang Tepat

 

Buket pengantin berukuran besar memang sedang tren di kalangan calon pengantin. Namun terkadang karena ukurannya yang tidak kecil, cukup sulit untuk digenggam. Karena kamu akan menggenggamnya dalam waktu yang lama, sebaiknya pertimbangkan ukuran hand bouquet supaya tidak mengganggu kenyamanan.

 

3.  Serasikan dengan Baju Pengantin

 

Aksesori sekecil apapun, akan memberikan aksen pada tampilan pengantin secara keseluruhan. Karena hand bouquet juga termasuk aksesori pengantin, maka kamu wajib mempertimbangkan keserasian hand bouquetdengan gaun pengantin yang dikenakan, Fimelova. Sebaiknya, buket yang kamu genggam tidak boleh terlalu mendominasi penampilan. Misalnya, kalau kamu mengenakan gaun penuh payet, hindari memilih hand bouquet dengan warna-warna mencolok agar tak terkesan terlalu berlebihan.

 

4.  Diskusikan dengan Florist

 

Florist tentunya lebih ahli dalam memilih dan merangkai bunga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ungkapkan keinginan sambil menunjukan beberapa referensi yang kamu sukai. 

 

Foto: Thinkstockphotos

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading