Sukses

Lifestyle

Teman Liburan yang Manis

 

Jakarta Menjelang liburan akhir tahun, kita pasti sudah menyusun rangkaian kegiatan bersama keluarga ataupun teman. Sebenarnya liburan tak harus selalu pergi keluar kota ataupun mengocek budget besar, yang penting bisa bersenang-senang dengan keluarga atau teman dan menikmati kebersamaan.

Jika kamu dan keluarga tidak berencana liburan jauh, pergi ke mall saja untuk nonton dan nongkrong pasti menyenangkan. Apalagi ditemani camilan manis, dingin dan segar seperti eskrim yang digemari segala usia. Kebetulan sekali, FIMELA di undang oleh Haagen-Dazs untuk mencoba beberapa varian baru produk es krim brand tersebut dalam rangka musim liburan Natal dan tahun baru dalam sebuah jamuan malam yang eksklusif (dengan dekor yang elegan dari petals Jakarta) .  Misalnya, stick bar yang hadir dalam empat rasa seperti Chocolate choc almond, Vanilla caramel almond, Macadamia nut brittle dan Salted caramel.

 

 

Oh ya, untuk yang sedang bingung mencari bingkisan manis dan berkesan untuk Natal nanti, ice cream cake bisa jadi pilihan karena bisa dinikmati oleh semua orang dan tampilannya pun cantik seperti The Haagen-Dazs winter wonderland ice cream cake dan The white chocolate bombe. Liburan akhir tahun dan Natal akan sempurna dengan sajian camilan manis dan orang-orang terdekat yang kita kasihi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading