Sukses

Lifestyle

Tips agar Kegiatan Bercinta Kamu Semakin Panas

Jakarta Kondom, sebagai salah satu alat kontrasepsi yang dikenal paling mudah, aman dan efektif, kini tidak lagi berfungsi hanya sebagai alat untuk mencegah kehamilan atau penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS) dan HIV/AIDS, tapi juga membantu membuat kegiatan bercinta kamu semakin panas!

Kondom Sutra RM, salah satu varian dari Kondom Sutra yang mempunyai pelumas khusus berbahan dasar buah Manjakani yang dipercaya dapat membersihkan Miss V, membuat aroma Miss V lebih harum dan mengencangkan kembali organ kewanitaan kamu apabila digunakan secara rutin. Kondom Sutra RM akan membuat percintaan kamu dan pasangan menjadi sangat berkualitas dan selalu terasa bagaikan malam pertama.

Kondom Sutra RM terbuat dari lateks alami, yang senantiasa memberikan rasa halus dan lembut. Kondom Sutra RM akan memberikan pengalaman berbeda untuk kamu tanpa mengurangi kenikmatan saat bercinta. Selain itu, kondom ini telah lulus uji elektronis dan memenuhi Standar Mutu International Tertinggi ISO 4074, membuatnya menjadi kondom impor yang sangat populer di Indonesia.

Selain aman, Miss V kamu juga tetap bersih dan wangi senantiasa apabila menggunakan Kondom Sutra RM.

Kamu dan pasangan dijamin akan mendapatkan kepuasan maksimal yang bisa dirasakan berdua, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading