Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Dekorasi Pernikahan Tampak Lebih Mewah

 

Jakarta Dekorasi pernikahan merupakan salah satu elemen penting yang akan membuat pesta pernikahan tampak meriah. Biasanya, semakin banyak bunga yang akan digunakan, maka akan semakin mahal pula harganya. Walaupun begitu, sebagai calon pengantin, kamu dan pasanganmu harus pandai memutar otak untuk mensiasati budget yang tersedia. Lakukan hal-hal berikut agar dekorasi pernikahanmu tampak lebih mewah.

 

 

Pilih tempat pesta pernikahan yang sudah terlihat cantik tanpa perlu banyak ditambahkan dekorasi. Kalau kamu mengadakan pesta outdoor seperti di pantai atau kebun, kamu hanya perlu menambahkan sedikit dekorasi bunga untuk memeriahkan suasana.

 

 

Bunga lokal tidak kalah menariknya dari bunga luar yang sulit didapat. Pilih bunga lokal sebagai elemen dekorasi utama dan pilih yang sedang dalam musimnya karena akan lebih murah. Kamu tidak perlu memaksakan diri pada satu jenis bunga yang sulit untuk didapatkan. Lagipula, bunga lokal yang tersedia akan lebih segar ketika tiba di tempat pesta.

 

 

Tidak perlu memenuhi seluruh ruangan pesta dengan bunga. Kamu hanya perlu memilih tempat-tempat terbaik yang paling sering jadi pusat perhatian atau dilewati oleh tamu-tamu untuk meletakkannya. Cara ini adalah yang paling mudah untuk menghemat budget dekorasi pernikahan. Selain itu, konsep pernikahanpun akan terlihat lebih sederhana dan berkelas, Fimelova.

 

  1. Kreatif

 

Diskusikan mengenai hal ini dengan decorator pilihanmu. Banyak cara merangkai bunga dengan desain modern yang hanya membutuhkan sedikit bunga. Misalnya, kamu bisa bermain kombinasi bunga dengan vas transparan kecil untuk ditempatkan di round table. Kamu bisa juga mencampur bunga dengan dedaunan hijau yang dibiarkan menjulur di partisi besar sehingga rangkaiannya terlihat lebih megah.

 

Foto: Thinkstockphotos

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading