Sukses

Lifestyle

Mix and Match Hair Updo dengan Tema Pesta Pernikahan

 

 

Jakarta Bicara mengenai pesta pernikahan outdoor, banyak hal yang harus kamu perhatikan diluar hal-hal sebagaimana acara pernikahan yang digelar di dalam ruangan, Fimelova, Sebut saja misalnya mengenai tempat pesta pernikahan, gaun pengantin hingga cuaca yang harus mendukung agar acara pernikahan bisa berjalan lancar. Namun kalau masih ada saja hal-hal yang terjadi di luar perkiraan kamu, misalnya cuaca yang tidak bersahabat, kamu harus mempersiapkan kemungkinan terburuk.

Kalau kamu ingin terlihat lebih baik, kamu bisa memilih beberapa gaya rambut yang ‘aman’. Sebelumnya, sebaiknya kamu konsultasikan hal ini dengan makeup artist wedding pilihanmu. Gaya rambut seperti apakah yang cocok untuk pesta pernikahan kamu nanti? Berikut ada beberapa saran yang bisa kamu ikuti, Fimelova.

Pesta Pernikahan Outdoor di Musim Kemarau

Bersiaplah dengan penggunaan hairspray yang maksimal. Cuaca cerah yang sempurna merupakan pilihan waktu yang pas untuk menghasilkan foto pernikahan. Tapi, ternyata cuaca seperti ini tidaklah cocok untuk tipikal tatanan rambut ber-volume besar. Hal terpenting adalah kamu harus menggunakan produk khusus yang berguna untuk menambah volume rambut sebelum menciptakan gaya rambut dan menyemprotkan banyak hairspray ke rambut kamu, Fimelova.

Pesta Pernikahan Outdoor di Musim Hujan

Fimelova, jangan lupa untuk menggunakan produk penguat khusus agar rambut curly kamu bisa bertahan dengan baik. Kalau kamu ingin menghindari rambut berantakan, kamu bisamemilih gaya rambut up-do. Tipikal gaya rambut ini tentu bisa membuat rasa khawatir kamu berkurang dan membantu membuat penampilan kian segar walaupun sedang dalam situasi yang kurang baik.

Pesta Pernikahan Outdoor di Cuaca Cerah dan Berangin

Cuaca seperti ini biasa dihadapi oleh pengantin yang memilih pesta pantai. Angin yang cukup kencang berpotensi besar membuat gaya rambut kamu rusak seketika. Untukmengantisipasinya, sebaiknya kamu memilih gaya rambuat yang bisa terlihat memesona walaupun telah diterpa angin berkali-kali pun, Fimelova. Contohnya adalah gaya rambut curly yang menjuntai atau mengepang rapat rambut dan mengangkatnya ke atas (up-do). Terakhir, kamu bisa menambahkan aksesoris rambut untuk membantu rambut agar tetap stabil dan tidak berantakan.

Foto: Kina Wicks

Penulis: Andwi F. Larasati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading