Sukses

Lifestyle

Tren Foto Prewedding: Tidak Selamanya Harus Glamour

Jakarta Untuk beberapa pasangan, melakukan sesi foto pre-wedding dengan wedding dress dan jas formal bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Selain membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, beberapa pasangan ingin menampilkan foto dengan interaksi yang lebih natural. Simak beberapa saran jitu untuk mewujudkan foto pre-wedding bergaya kasual dengan hasil yang tidak kalah indah.

Bermainlah di Luar Ruangan

Sudah bukan jamannya lagi menyewa studio foto untuk pre-wedding. Cobalah untuk mengeksekusi foto pre-wedding di luar ruangan. Kamu bisa mengambil tema museum, keriuhan pusat kota, atau justru ke tempat pertama kali kalian berdua berkencan. Ditambah lagi dengan latar belakang panorama, akan menambah kesan natural pada suasana foto kamu berdua. 

Rumahku, Istanaku

Siapa bilang rumah tidak bisa dijadikan setting tema pre-wedding. Pilihan simple namun berkesan justru akan memperkuat tema foto. Kamu berdua bisa berpose lebih natural, nyaman, dan tentunya, gratis tanpa biaya sewa! Tapi ingatlah, pilih tempat-tempat yang sesuai dengan tema besarmu, hindari mengekspos ruangan yang bukan menjadi andalanmu.

Tunjukkan Kepribadian Anda

Be yourself! Bersenang-senanglah saat photo shoot berlangsung. Untuk itu, lakukanlah dengan gembira. Jika kamu dan pasangan menyukai olahraga, sporty look bisa menjadi tema yang unik. Jika kamu berdua menyukai musik, pastikan tema yang diangkat berhubungan dengan musik. Semakin kamu berdua luwes dalam berpose, maka hasil foto yang dihasilkan akan semakin baik.

Less Is More

Lupakanlah hal-hal yang tidak menjadi kebiasaanmu, seperti berpose layaknya model majalah, atau memasang tampang sensual yang dibuat-buat. Buatlah sealami mungkin, dan biarkan senyum alami kamu mempercantik foto pre-wedding ini. Daripada berpose kaku yang bukan menjadi kebiasaan, lebih baik lakukan pelukan, pegangan tangan, atau bercengkrama layaknya pasangan pada umumnya. Semakin sederhana, maka semakin natural hasil yang didapat.

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Photography: Paper Cranes Productions

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading