Sukses

Lifestyle

Untuk Sebuah Hiburan, Situs Amerika Dirikan Pernikahan Secara Online!

Jakarta Cukup terdengar gila memang sekilas mendengar tentang pernikahan secara online. Apakah ini artinya kamu benar-benar menikah? Ya, secara emosi. Perbedaannya pernikahan di sini TIDAK diakui oleh hukum dan agama. It's just for entertainment! Tapi esensi yang dilakukan sama saja, sebuah pasangan mengikat janji setia di sebuah perayaan pernikahan. Kok bisa?

Steve Cook, selaku pendiri Virtual Online menjelaskan pernikahan yang dilakukan di situsnya semata hanya untuk menghibur saja. Pernikahan di sini memang nggak sah dan diakui oleh agama maupun negara tapi memiliki sertifikat pernikahan yang langsung ditandatangani oleh Steve.

Steve percaya pernikahan seharusnya tidak memiliki batas jadi tidak ada diskriminasi di sini. Seseorang bisa menikah dengan siapa saja, baik lawan jenis atau sesama. Bahkan karena tidak ada aturan baku, seseorang bisa menikahi hewan peliharaannya atau bahkan barang yang dicintainya. Does it sound insane?

Lucunya, pasangan yang menikah harus mendaftarkan lamaran mereka ke email di situs ini, dengan pengecualian untuk hewan peliharaan atau barang. Nantinya, pasangan akan mendapatkan email konfirmasi soal tanggal serta tempat - kapel gereja - mereka menikah.

Berhubung nggak semua pernikahan berjalan mulus-mulus saja, virtual vow juga memberikan layanan gugatan cerai secara virtual juga. Proses perceraian memakan waktu 2-4 minggu. Oh iya, buat yang ingin melihat riwayat pernikahan yang pernah terjadi di situs ini, kamu bisa membacanya, lho!

Well, once again it's for entertainment purpose only and it's free. Jadi, jangan terlalu menganggap semuanya serius di situs milik Steve Cook ini ya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading