Sukses

Lifestyle

Urusan Bisnis Tetap Lancar Meski Sedang Lakukan Perjalanan Udara Ke London

Jakarta London bukan hanya menjadi ibukota bagi Inggris namun sekaligus menjadi pusat bisnis bagi negara tersebut. Sedikitnya ada lima kawasan di Inggris yang dikenal menjadi pusat bisnis di antaranya The City, Westminster, Canary Wharf, Camden & Islington dan Lambeth & Southwark.

Bila ingin melakukan perjalanan bisnis ke London dalam waktu dekat, kami sarankan agar bisa memilih maskapai yang bisa menunjang perjalananmu, Fimelova. Solusi yang paling pas adalah menggunakan penerbangan Jakarta-London via Amsterdam dengan Garuda Indonesia selama kurang lebih 17 jam. Jalur penerbangan terbaru dari Garuda Indonesia ini menjadi satu-satunya jalur penerbangan langsung (direct) dari Indonesia menuju Eropa yang tercepat, nyaman, dan efisien.

Mengingat perjalanan panjang, Garuda Indonesia menjawab keinginan para pebisnis yang tak mau ketinggalan informasi terbaru. Untuk itu seluruh penumpang bisa merasakan layanan “inflight connectivity”, layanan akses internet secara langsung yang membantu mereka memantau perkembangan bisnis. Plus, layanan Live TV untuk hiburan selama perjalanan udara. Khusus penumpang “First Class”, nikmati pelayanan chef on board. Semua dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang ketika ingin melakukan penerbangan jarak jauh.

Dalam perjalanan bisnis menghadiri London Fashion Week SS15 beberapa waktu lalu, Fitriandini Wiana selaku Content Director of FIMELA Network mengaku sangat terbantu dengan layanan inflight connectivity di penerbangan ini. “Begitu on board, saya bisa langsung menggunakan fasilitas wifi yang memungkinkan saya untuk tetap keep up dengan pekerjaan di kantor. Hal lain yang paling saya suka dalam penerbangan ke London ini adalah hidangan makanannya yang variatif dengan cita rasa Asia, penyajiannya yang cantik dan rasanya yang enak. Kunjungan tugas singkat ke London pun jadi tidak terasa melelahkan karena perjalanan pulang dan pergi tidak menyita energi”, jelasnya.

      Perjalanan bisnis ke London bisa dilakukan sesering mungkin karena tiap minggunya Garuda Indonesia memberikan pelayanan lima kali penerbangan yaitu hari Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu menggunakan pesawat Boeing 777-300ER. Sangat memudahkan perjalanan bisnis kamu, kan, Fimelova? Mulai saat ini  percayakan perjalanan bisnis kamu bersama Garuda Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading