Sukses

Lifestyle

Valentine Travel: Liburan Kejutan Bersama Si Dia di Jaringan Hotel Premium

Jakarta Mungkin sedikit membosankan bila merayakan Valentine dengan makan malam romantis, sesekali rencanakan kejutan liburan untuk kekasih atau sekeluarga sekaligus untuk hari kasih sayang tahun ini. Tak ada salahnya mencuri waktu sedikit untuk liburan di off season seperti sekarang, selain tiket pesawat yang terjangkau, beberapa tempat menginap yang nyaman nan fancy akan memaksimalkan liburan curian di awal tahun ini (plus libur Pilkada - yang bisa diteruskan dengan cuti 2 hari yang menjadi long weekend, right?)

Memilih tempat tinggal sementara ketika berlibur keluar negeri adalah salah satu hal yang penting. Bila asal memilih tempat penginapan atau hotel, bukan saja merasa tidak nyaman namun mood semangat liburan yang telah ditunggu bisa jadi berantakan dengan mudah. Remember! vacation means happiness not worries. Rencanakan dengan bijak pilihan tempat menginap ketika hendak liburan ke luar negeri. Jelajahi website beberapa hotel sebelum menjatuhkan pilihan, lihat beberapa rekomendasi para tamu yang pernah menginap di hotel pilihan tersebut. Berada di lebih dari 7 negara, Aman Hotel bisa jadi salah satu pilihan tempat menginap liburan Valentine tahun ini.

Aman hotel, yang juga tarletak di Bali ini, menyajikan sensasi menginap yang tak biasa. Dekorasi lobby hotel, restaurant, kolam renang sampai kamar-nya sekalipun sungguh mengagumkan dan tak rugi untuk difoto demi menghias feed instagram #lifewelltraveklled-mu. Bila memilih Italia menjadi destinasi untuk liburan romantis bersama kekasih, jangan segan untuk menginap di Amanvenice Italia. Dengan akses langsung ke depan sungai Venice yang indah, serta dekorasi dan tatanan ruang yang megah dengan gaya romawi kuno, hotel ini dijamin akan membuat valentine gateaway tahun ini menjadi sempurna. Berikut Fimela sajikan beberapa look dari Aman hotel yang terletak di 7 negara di seluruh dunia. 

 

 

 

(Photo Courtesy of Aman Group)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading