Sukses

Lifestyle

Jutaan Dolar Melingkar di Jemari Beyoncé dan Angelina Jolie

Jakarta Cincin tunangan merupakan salah satu aksesoris yang menarik perhatian orang-orang, jadi tak heran kalau banyak selebriti yang ‘bersaing’ untuk memiliki cincin tunangan yang paling besar dan mewah. Terutama kalau cincin tersebut dihiasi oleh batu berlian atau emas yang besar, maka tentu lebih mahal cincin tersebut. Nah, berikut adalah list cincin termewah para selebriti yang sukses mencuri perhatian dunia.

Kate Middleton

Menjadi seorang royalty tentu terbayar oleh banyak hal, salah satunya adalah cincin tunangan yang merupakan warisan dari Princess Diana, mendiang ibu Prince William sendiri. Saat pertama kali cincin itu berada di tangan Lady Di, harganya sudah termasuk sangat mahal yaitu $47,000, dikarenakan oleh batu safir 12 karat dan 14 berlian solitaire yang menghiasi cincin tersebut. Kini, harganya dikabarkan telah mencapai $505,000 lho!

Jennifer Aniston

Pemeran Rachel di serial Friends ini kabarnya memiliki cincin tunangan yang kini seharga $1,389,135. Aniston bertunangan dengan Justin Theroux dua tahun lalu, dan pada waktu itu harga cincinnya berkisar sekitar $1,010,280. Wow!

Angelina Jolie 

Kalau cincin yang satu ini, sering disebut-sebut mirip dengan punya Amal Clooney. Berharga sekitar $1,599,610, cincin berlian sebesar 10 karat milik Angelina Jolie ini adalah karya jeweller ternama, Robert Procop. 

Kim Kardashian

Bukan Kim Kardashian namanya kalau cincin tunangannya tidak mengundang perhatian dari publik. Kabarnya, Kanye West menghabiskan $8,000,000 untuk cincin berlian dengan 15 karat karya Lorraine Schwartz. Kim Kardashian tidak jarang memamerkan cincin tersebut di karpet merah, lho.

Beyoncé

Cincin berlian 24 karat dengan kisaran harga $4,700,000 saat pertama kali dibeli pada tahun 2008 ini kabarnya memiliki kisaran harga termahal diantara kalangan selebriti. Ya, Beyonce lah pemilik cincin tunangan termahal dengan harga cincinnya kini yang melonjak sampai dengan $9,770,000.

 

Foto: Getty Images

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading