Sukses

Lifestyle

Wujudkan Bulan Madu Singkat yang Berkesan dengan Cara Ini

 

Jakarta Pengantin mana yang tidak suka bulan madu? Rasanya hampir semua pasangan yang menikah sangat menantikan waktu untuk melewati momen yang satu ini. Tapi sayangnya, tidak sedikit pasangan pengantin baru yang mengundur masa bulan madunya karena kesibukan yang telah menanti selepas pesta pernikahan.

 

Untuk menyiasati hal ini, ada juga yang langsung melakukan perjalanan bulan madu walaupun dalam waktu singkat. Alasannya, tentu saja karena jika diundur pun waktu yang tepat belum tentu bisa didapatkan. Untuk kamu yang hanya memiliki waktu singkat untuk berbulan madu bersama pasangan, tidak perlu khawatir. Kamu tetap dapat memanfaatkan waktu berkualitas, walaupun dalam waktu yang singkat., Fimelova.

 

Kamu dapat memilih kamar yang memiliki fasilitas lengkap untuk menginap. Private villa yang memiliki kolam renang sendiri dapat menjadi pilihan yang bisa membuat bulan madu semakin tidak terlupakan. Karena waktu singkat, Anda mungkin tidak akan dapat melakukan banyak kegiatan dan berkunjung ke berbagai tempat wisata. Ciptakan waktu berkualitas dan manfaatkan kamar yang nyaman bersama pasangan.

 

Kamu dapat juga memilih kegiatan unik, yang belum pernah kamu lakukan bersama dengan pasangan. Daripada hanya mengunjungi tempat-tempat perbelanjaan, mungkin ini saatnya untuk mencoba olahraga ekstrim yang selalu ingin kamu lakukan seperti bungee jumping atau yang lebih sederhana seperti banana boat. Kapan lagi kamu memiliki keberanian untuk memacu adrenalin bersama pasanganmu?

 

Hindari destinasi bulan madu yang minim fasilitas atau tidak memiliki transportasi umum yang mudah diakses. Lebih mudahnya lagi, kamu wajib menyewa kendaraan agar mobilitas tidak terganggu. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, siapkan peta dan GPS ketika akan mulai berjalan-jalan. Jangan segan bertanya pada warga lokal sekitar tentang tempat tujuan wisata yang akan kamu datangi.

 

Foto: Thinkstockphotos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading