Sukses

Lifestyle

Yuk, nominasikan teman perempuan kamu yang paling inspiratif!

Jakarta Fimelova, keberadaan para perempuan yang kiprahnya bermakna untuk orang banyak dan memberikan inspirasi tidak selalu terlihat. Kadang mereka ada di sekitar kita. Untuk mengapresiasi kiprah para perempuan hebat ini, Indosat menggelar The Young Srikandi 2015. Ajang ini merupakan sebuah perhelatan dari Indosat untuk memberikan penghargaan pada para perempuan muda yang menginspirasi.

Ajang ini nggak sekedar memberi penghargaan dari satu pihak saja, lho. Indosat The Young Inspired Srikandi Award 2015 juga mengajak audience Indosat untuk mengajukan perempuan inspiratif yang berada di sekitar mereka dan ikut serta untuk memilih perempuan paling inspiratif yang akan mendapat gelar Srikandi 2015. Dengan melihat profil setiap Srikandi di website http://artiperempuan.com/srikandi/, kamu bisa ikut berkontribusi untuk mengirimkan profil perempuan yang kamu anggap sudah menginspirasi.

Digital Activaty The Young Srikandi 2015 ini berlangsung sejak1 April hingga 25 April 2015 melalui websitehttp://artiperempuan.com/srikandi/ . Sebelumnya, kamu yang merupakan pengguna Indosat harus mem-follow @indosatmania (di twitter) dan Mentari (di FB Fanpage) sebelum mengajukan nama seorang Srikandi. Peserta The Young Srikandi 2015 harus mengirimkan nama Srikandi yang dianggap inspiratif dan sesuai dengan syarat dan ketentuan, disertakan dengan alasannya.

Ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, Fimelova, kalau ingin berpartisipasi di ajang ini. Setelah mendaftarkan nama dan datamu, kamu harus mengirimkan nama Srikandi yang dianggap inspiratif yang sesuai dengan syarat dan ketentuan, disertakan dengan alasannya. Mereka yang diajukan haruslah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 14-25 tahun dan menginspirasi dalam salah satu kategori antara lain sains dan teknologi, kemanusiaan dan seni budaya.

Setelah itu The Young Srikandi 2015 yang sesuai dengan persyaratan akan berkompetisi untuk mendapatkan suara melalui voting dan nilai berdasarkan penilaian juri. Pada akhirnya akan terpilih dua Srikandi yaitu berdasarkan voting dan penilaian juri.

Nah tunggu apa lagi? Yuk segera daftarkan dirimu dan ajukan mereka yang menginspirasi kamu di ajang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading