Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Tentang Api yang Harus Diketahui

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengatakan bahwa mimpi melihat api memiliki arti yang buruk bagi kehidupan si pemimpi. Mimpi tentang api bagi sebagian orang melambangkan bahwa ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi, seperti akan terjadi musibah atau ada yang tak menyukai kita.

Tetapi ada juga menurut pendapat lain bahwa mimpi seputar api mempunyai makna yang baik atau buruk bagi kehidupan, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang api menurut berbagai sumber.

1. Melihat api yang menyala terang

Ini adalah tanda akan datangnya kemenangan. Ini merupakan saat yang tepat untuk mengejar cita-citamu. Sekarang adalah waktu terbaik untuk mewujudkannya.

2. Menyalakan api

Kalau kamu bermimpi menyalakan api, artinya kamu memiliki kebutuhan tertentu untuk mencoba hal-hal baru dan memulai rencana baru.

3. Memadamkan api

Jika kamu mengalami mimpi ini, kamu tidak boleh berputus asa dalam menggapai cita-cita. Meskipun rintangannya sulit, tetapi percayalah kamu akan selalu berhasil.

4. Mimpi rumah kebakaran

Arti mimpi rumah sendiri kebakaran memiliki makna yang kurang baik. Kamu akan mendapat sebuah masalah yang berhubungan dengan keluarga. Seperti ada anggota keluarga yang iri denganmu.

5. Makan api

Mimpi makan api artinya kamu akan mendapatkan sebuah keburukan. Menurut Primbon Jawa, kamu akan menghasilkan uang dengan cara yang buruk.

6. Melihat api neraka

Arti mimpi melihat api neraka, kamu akan mendapatkan sebuah keburukan. Kamu harus waspada terhadap pemimpin atau penguasa yang bersikap semena-mena terhadapmu.

7. Dikejar bola api

Jika kamu bermimpi dikejar bola api, mimpi ini dianggap sebagai sebuah simbol kejahatan, maka berhati-hatilah. Kamu harus lebih berhati-hati dengan orang di sekitarmu karena ia bisa saja berniat buruk.

Dikejar api berwarna biru

Mimpi ini menunjukkan sebuah pertanda baik. Mimpi dikejar api biru merupakan pertanda datangnya sebuah kehidupan baru seperti sesuatu yang diharapkan. Jadi, kamu patut bersyukur segala sesuatu yang kamu miliki saat ini.

Nah, itulah sekian arti mimpi tentang api yang membawa pertanda baik dan buruk. Pernah mengalaminya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading