Sukses

Lifestyle

7 Jenis Coklat yang Bisa Mengungkapkan Kepribadian, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Kamu dapat mengenali kepribadiannya mulai dari barang favorit, bentuk tubuh atau juga makanan favorit. Makanan manis, pedas dan gurih juga dapat memengaruhi kepribadian seseorang, lho. Seperti halnya makanan seperti cokelat.

Ada begitu banyak jenis cokelat yang dapat kita nikmati. Melansir dari chocolateandmoredelights.com (8/12), setiap jenis coklat dapat memberi tahu kita cukup banyak tentang kepribadian seseorang. Penasaran seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari cokelat favoritmu? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Milk Chocolate

Orang-orang yang menyukai milk chocolate adalah orang yang lembut. Di sisi lain, mereka sangat cerdas, suka menjadi pusat perhatian dan mereka romantis. Kebanyakan dari mereka berada di tengah hubungan jangka panjang. Mereka juga suka bersikap fleksibel dan ingin menunjukkan keahlian atau bantuan mereka kapan pun mereka bisa.

Dark Chocolate

Orang yang menikmati cokelat jenis ini sangat misterius dan terkadang mereka juga bisa sangat dramatis. Mereka juga menyampaikan pendapat yang sangat kuat dan mereka juga senang mengelilingi diri mereka dengan orang-orang, terutama mereka yang memiliki keyakinan yang sama dan ingin memiliki hubungan yang kuat.

Cokelat Putih

Orang-orang dengan preferensi untuk cokelat putih sangat kreatif dan kamu sering menemukan mereka melamun, belum lagi mereka kadang-kadang bisa sangat misterius juga. Mereka introver dan sebagian besar waktu menunjukkan untuk menjalani hidup mereka seperti yang mereka inginkan, tanpa batasan.

Cokelat Pepermin

Jika kamu menyukai jenis cokelat ini maka kamu adalah orang yang berorientasi dan didorong oleh tujuan. Orang-orang yang menikmati coklat peppermint berkembang dengan sukses. Orang-orang ini juga sangat sensitif terhadap cinta orang lain.

Caramel Filled Chocolate (Coklat Isi Karamel)

Orang-orang itu impulsif dan bahagia. Biasanya mereka memiliki tingkat harga diri yang sangat tinggi dan mereka menyukai gagasan hidup berdasarkan sensasi. Mereka menemukan kepuasan dengan mudah, tetapi mereka berkembang dari mencoba lebih banyak hal.

Coklat Kacang

Jika kamu menyukai cokelat kacang maka kamu memiliki daya tarik yang sangat unik. Orang-orang ini juga sangat tertutup dan cenderung lebih banyak mengkritik diri mereka sendiri daripada orang lain. Faktanya, mereka cenderung memiliki lingkaran pertemanan yang sangat kecil dan mereka sepenuhnya berdedikasi pada hubungan mereka sendiri dengan orang lain.

Truffle dan Cokelat Isi Buah

Orang yang menyukai coklat jenis ini memiliki selera humor yang unik dan canggih. Orang-orang ini terbuka tentang perasaan, pikiran, dan ide mereka, jadi mereka cenderung menarik orang ke arah mereka dengan cukup cepat.

Ada banyak jenis cokelat yang tersedia dan masing-masing dari coklat tersebut cenderung mengatakan cukup banyak tentang kepribadian seseorang.  Nah, seperti apa nih kepribadianmu jika dilihat dari jenis coklat favoritmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading