Sukses

Lifestyle

4 Kegiatan Sederhana yang Bikin Kamu Rileks Setelah Seharian Bekerja

Fimela.com, Jakarta Sama seperti rutinitas pagi, ada baiknya juga untuk memiliki rutinitas malam yang terurut. Ada aktivitas dan kebiasaan tertentu yang memberimu pikiran yang lebih jernih, yang juga memiliki efek positif pada kehidupan.

Selain memiliki pikiran yang jernih, dengan melakukan rutinitas sore yang terarah akan membuatmu menjadi lebih rileks. Lalu rutinitas sore seperti apa yang dapat memberikan manfaat untuk tubuh kita? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Membaca

Membaca buku seperti novel atau lainnya, tidak hanya menambah wawasan tapi juga memberikan pikiran yang lebih rileks. Setiap hari, luangkan waktu satu jam untuk membaca beberapa halaman. Ini membantumu menghilangkan stres, membangun imajinasi, mengatasi depresi dan bahkan mengubah pandanganmu tentang dunia di sekitar.

Mengerjakan Pekerjaan Pribadi

Jika kamu suka melukis atau memasak, luangkan waktu untuk mengejarnya. Bahkan hal ini bisa kamu lakukan dengan maksimal yang dapat dijadikan sumber penghasilan tambahan.

Berolahraga

Setelah disibukkan dengan pekerjaan sepanjang hari, tak ada salahnya untuk melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga. Dengan melakukan olahraga kamu dapat merasa lebih baik dan bugar.

Kumpul Bersama Teman dan Keluarga

Setiap hari lakukan panggilan telepon setelah jam kerja, ke teman atau anggota keluarga yang berbeda. Kamu tidak perlu berbicara berjam-jam, hanya 5-10 menit untuk menanyakan keadaan atau kegiatan mereka jika kamu berjauhan dengan keluarga. Jika tidak kamu dapat menikmati ngopi bersama mereka di rumah.

Ada begitu banyak hal positif yang dapat kamu lakukan di rumah setelah selesai bekerja. Istirahat sejenak dan nikmati waktu santai dengan melakukan hal yang kamu suka.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading