Sukses

Lifestyle

6 Arah Posisi Tidur yang Bisa Memberikan Efek Positif pada Tubuh

Fimela.com, Jakarta Tidur menjadi kebutuhan setiap orang untuk mengembalikan energi yang sempat menurun akibat melakukan kegiatan sehari-hari. Tidur yang cukup dipercaya dapat memengaruhi Kesehatan baik secara fisik maupun mental. Jika kamu mendapatkan kualitas tidur yang baik, maka kamu akan merasakan suasana hati yang baik, berpikir jernih dan bangun dengan lebih ceria.

Namun, ternyata ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi kualitas tidur seseorang, termasuk arah tempat tidurmu. Jika posisi tempat tidurmu benar, maka selain mendapatkan tidur yang berkualitas, kamu juga bisa merasakan beberapa manfaat lainnya. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Tidur Menghadap ke Timur

Jika kamu menempatkan kepala tempat tidur di arah timur, dipercaya dapat meningkatkan kreativitasmu. Itu juga dikaitkan sebagai awal dari banyak hal baik dalam hidup. Arah ini sangat cocok untuk pikiran muda karena memunculkan ambisi dalam dirimu, membantu pertumbuhan dan bagus untuk ekspansi karier.

Arah Barat

Arah ini adalah tentang kepuasan. Tetapi, arah ini juga dikaitkan dengan rendahnya motivasi dan kemalasan. Jika kamu berencana untuk memulai sesuatu yang baru, maka hindari arah ini. Ketika pikiranmu terlalu sibuk, arah barat adalah arah yang bagus untuk mendapatkan ketenangan dan membuatmu lebih santai.

Arah Tenggara

Arah ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki masalah dalam komunikasi. Ini membawa beberapa keaktifan dan juga bekerja pada tingkat kreativitas.

Arah Barat Daya

Arah barat daya memang menakjubkan bagi mereka yang merasa gelisah. Ketika kamu tidur menghadap kea rah tersebut, maka dipercaya dapat memberimu ketenangan dan membuatmu merasa damai.

Utara

Utara adalah di mana letak jawaban atas mereka yang mengalami insomnia. Arah ini sangat cocok untuk mereka yang menderita gangguan tidur. Ini juga merupakan arahan yang baik bagi mereka yang lanjut

Selatan

Arah selatan memiliki banyak energi. Namun, jangan terlalu sering tidur menghadap ke selatan karena bisa membuat pikiranmu tidak tenang.

Beberapa orang percaya bahwa arah posisi tidur kita dapat memengaruhi segala hal dalam kehidupan kita. Tetapi, semua orang memiliki pandangan masing-masing tentang hal-hal yang mereka lihat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading