Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan yang Dapat Mendatangkan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang keberuntungan mungkin hanya dianggap sebagai kebetulan semata dan hanya orang tertentu saja yang bisa mendapatkannya. Padahal, keberuntungan bisa terjadi pasa siapa saja tergantung seperti apa kebiasaan yang kita lakukan. Karena ada beberapa kebiasaan yang ternyata bisa menarik keberuntungan.

Melansir dari laman Fast Company, berikut ini beberapa kebiasaan yang dapat menarik keberuntungan.

1. Memaksimalkan kesempatan yang datang

Banyak orang yang beranggapan kalau keberuntungan hanyalah kebetulan semata. Padahal orang yang beruntung pandai menciptakan dan melihat peluang yang ada. Mereka tak hanya diam dan menunggu, tetapi mereka membuka peluang dengan terus belajar, mencari jaringan dan mencari pengalaman. Karena bagi mereka, kesempatan tidak pernah datang dua kali.

2. Mereka mendengarkan instingnya

Orang yang beruntung membuat keputusan dengan mengikuti intuisinya. Mereka percaya bahwa intuisi memainkan peran penting dalam pilihan karier mereka. Dan untuk memaksimalkan ketajaman intusinya, mereka melakukan latihan fisik seperti meditasi.

3. Percaya kalau mereka akan beruntung

Orang yang beruntung optimis dengan masa depannya. Mereka selalu yakin bahwa apapun yang diusahakan hari ini akan berhasil kelak. Inilah yang membuat mereka selalu berpikir positif sehingga mampu bertindak positif dalam meraih tujuannya.

4. Menerima semuanya dengan pikiran positif

Orang yang beruntung akan menerima semua yang terjadi dalam hidupnya dengan pikiran yang positif. Entah itu baik atau buruk, semua diterima dengan lapang dada dan menjadikan semuanya sebagai pengalaman yang baik. Jika hari ini mereka gagal, maka esok atau lusa dia akan berhasil.

5. Selalu bersyukur

Orang yang beruntung terkadang bukan hanya karena usahanya, tapi juga karena mereka pandai bersyukur. Artinya sebelum mereka menjadi orang yang beruntung sekalipun, mereka sudah berbaik sangka dengan hidupnya, menerima semua yang baik dan buruk dan tetap optimis. Karena jika kita selalu bersyukur, maka Tuhan akan memberi lebih dari apa yang kita minta.

Jadi keberuntungan itu bukan hanya sekadar kebetulan semata, tetapi merupakan dampak secara tidak langsung dari apa yang kita lakukan dalam hidup kita.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading