Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Dianggap Tidak Penting Oleh Pasangan

Fimela.com, Jakarta Selain kejujuran dan komitmen, saling menghargai adalah hal yang harus ada dalam hubungan. Saling menghargai akan membuat pasangan merasa dibutuhkan dan dianggap penting. Berbeda jika pasangan tak bisa menghargaimu, mereka mungkin akan sering mengabaikanmu dan tak peduli dengan keberadaanmu.

Berikut ini lima tanda kalau keberadaanmu tidak diaggap penting oleh pasangan.

1. Tidak pernah berbagi denganmu

Ketika dua orang dekat salam satu hubungan, kemungkinan besar akan bertukar cerita satu sama lain, entah tentang kegiatan sehari-hari hingga masalah serius. Tapi kalau pasangan tidak pernah mau berbagi cerita bahkan tentag hal yang sepel dan mereka lebih banyak diam, iru tandanya mereka tak menghargai keberadaanmu.

2. Tidak berusaha menghubungimu

Dalam hubungan harus ada ketersalingan, di saat yang satu sedang sibuk maka yang lain yang berinisiatif untuk menghubungi atau mengatur pertemuan. Tetapi, kalau kamu terus yang menghubunginya terlebih dahulu, bahkan mereka tak mencarimu saat tak ada kabar. Ini sih sudah jelas, pasanganmu menganggapmu kurang penting dalam hubungan.

3. Tidak menghargai waktumu

Jika pasanganmu suka membatalkan rencana bertemu begitu saja, walaupun kamu sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Tiba-tiba mereka sibuk dan punya banyak alasan untuk membatalkan pertemuan, berarti mereka tidak meghargai waktumu sama sekali.

4. Memilih bercecita dengan orang lain

Memang tidak semua hal tentag pasangan harus kamu ketahui, tetapi jika pasanganmu lebih memilih orang lain untuk menceritakan masalahnya daripada kamu. Apalagi jika itu ada sangkut pautnya dengan hubungan. Ini tandanya peranmu dalam hubungan tak terlalu mereka pedulikan.

5. Bersikap dingin

Sering kali orang yang sudah bosan dalam hubungan tak berani mengatakan secara langsung pada seseorang, sehingga mencari-cari masalah agar ada alasan untuk putus, misalnya dengan bersikap dingin. Saat pasanganmu tiba-tiba bersikap dingin tanpa ada alasan yang jelas, mereka mungkin ingin membuatmu kesal agar bisa menjadi alasan untuk meninggalkanmu.

Kalau merasakan tanda-tanda di atas terjadi dalam hubunganmu, maka kamu harus segara membicarakannya secara baik-baik. Sepahit apapun masalah dalam hubungan, lebih baik diungkapkan daripada dipendam.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading