Sukses

Lifestyle

9 Tipe Kepribadian Seseorang Dilihat dari Warna Favorit

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang ternyata bisa memengaruhi semua kebiasaannya, mulai dari cara berinteraksi dengan orang lain, pilihan makanan, cara berpakaian hingga warna favoritnya. Ya, warna favorit seseorang bisa menggambarkan kepribadiannya.

Bahkan, dalam imu chromotherapy, warna tertentu berkaitan erat dengan kondisi mental dan kesehatan seseorang, sehingga dapat digunakan untuk terapi psikologis. Berikut ini beberapa tipe kepribadian seseorang dilihat dari warna favorit.

1. Hitam

Penyuka warna hitam biasanya orangnya cenderung memiliki suasana hati yang cenderung berubah-ubah dan memiliki perasaan yang sensitif. Namun mereka suka tantangan dan suka akan hal-hal yang baru. Tetapi, di sisi lain mereka tipe orang yang sederhana dan tak terlalu suka hal-hal yang rumit.

2. Putih

Orang yang suka warna putih cenderung memiliki kepribadian yang rapi dan teratur. Mereka juga suka kebersihan dan tak nyaman tinggal di tempat yang kotor atau berantakan. Mereka juga memiliki cara berpikir yang realistis dan sistematis. Dan mereka juga sangat sensitif kalau soal pakaian.

3. Abu-Abu

Seorang yang menyukai warna abu-abu cenderung takut terlibat dalam komitmen, kaku dan sifat yang tak menentu. Mereka juga sulit mengambil keputusan dan mudah menyesal setelah memutuskan sesuatu. Mereka juga mudah terpengaruh oleh orang di sekikarnya.

4. Biru

Bagi penggemar warna biru, mereka suka sekali dengan kedamaian dan ketenangan di dalam hidupnya. Oleh sebab itu, mereka paling bisa diandalkan oleh orang di sekitarnya. Mereka juga sangat fleksibel dan mudah beradaptasi. Mereka memiliki banyak teman dan suka mempelajari hal-hal baru.

5. Kuning

Peyuka warna kuning biasanya adalah orang yang kreatif, imajinatif dan selalu ceria. Mereka adalah tipe orang yang suka sekali dengan petualangan dan sangat mandiri. Mereka selalu bisa membuat hidupnya lebih berwarna dan membuat orang di sekitarnya bahagia.

6. Hijau

Orang yang suka warna hijau biasanya sangat menyukai kedamaian, memiliki hati yang lembut dan jujur. Mereka selalu berterus teranf dan mampu berososialiasasi dengan baik dalam lingkungannya. Mereka juga sangat cerdas sehingga selalu bisa diandalkan dalam kondisi apapun.

7. Merah

Penyuka warna merah cenderung memiliki daya tarik yang tinggi, mereka juga pintar memengaruhi orang lain dan memiliki rasa percaya diri yang besar. Penyuka warna merah juga dikenal pemberani dan ambisius, mereka tak pernah takut dengan tantangan dan paling tak bisa berdiam diri tanpa melakukan apapun.

8. Ungu

Penggemar warna ungu biasanya orangnya sangat kalem dan anggun. Mereka cenderung hidup dalam dunia mimpi, dan tak terlalu suka hal-hal yang realistis. Mereka hidup untuk kesenangan dan selalu mengupayakan agar hidupnya tetap baik-baik saja.

9. Oranye

Orange adalah warna yang memiliki makna kesenangan dan kemewahan. Orang-orang yang menyukai warna oranye biasanya berkepribadian menyenangkan dan mendominasi. Mereka memiliki semangat yang tinggi, berjiwa muda dan suka berinteraksi dengan orang lain.

Nah, itulah beberapa tipe kepribadian orang dilihat dari warna favoritnya. Kalau kamu suka warna apa, Ladies?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading