Sukses

Entertainment

Adriana Lima, Wajah Baru Dari Parfum Terbaru Sang Desainer Maestro

Jakarta Karir salah satu model lingerie, Victoria's Secret, Adriana Lima sedang naik daun banget nih, Fimelova. Kali ini, Adrian dipercaya sebagai brand ambassador parfum terbaru dari desainer ternama, Marc Jacobs.

 

Perempuan asal Brasil ini tidak hanya berperan sebagai brand ambasador, namun juga turut membintangi iklan, sekaligus juru bicara untuk brand parfume yang bernama "Decadense", dan rencananya akan dirilis pada musim semi mendatang, Fimelova. Wah, nggak sabar untuk mencoba seperti apa ya kira-kira aroma kesegaran dari parfum terbaru Marc Jacobs ini.

 

Kabarnya sih, parfum ini hadir dengan desain yang berbeda dengan parfum 'Daisy' yang dibintangi oleh aktris muda, Dakota Fanning. Mantan creative director Louis Vuitton (LV) ini mengatakan jika parfum 'Decadense' akan dibuat dengan desain yang lebih kasual dan glamour.

 

Adapun alasan Marc Jacobs memilih Adriana, ia menilai jika model tersebut memiliki karakter yang terlihat dewasa dengan sisi elegannya sebagai seorang perempuan modern terkini. Bagi kamu yang nggak sabar menunggu seperti apa desain dan aroma dari parfum "Decadense" ini, pantengin update berita terbaru kami terus ya, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading