Sukses

Entertainment

Behind The Scene: Adinia Wirasti & Reza Rahardian untuk Red Carpet Film "Kapan Kawin"

Jakarta Photo Credit: Hagai Pakan

Fimelova, ada satu lagi film komedi romantis Indonesia yang wajib masuk dalam list kamu, nih. Film "Kapan Kawin", sebuah film karya Robert Ronny, yang diperankan oleh si cantik Adinia Wirasti dan juga aktor seribu wajah Reza Rahardian ini bercerita tentang kisah romantis Satrio dan Dinda yang awalnya berpura-pura sebagai sepasang kekasih.

Gala Premiere film "Kapan Kawin" telah diadakan pada tanggal 12 Februari lalu dengan dihadiri oleh bintang-bintang Indonesia yang nggak cuma berbakat akting tapi juga fashionable (satu kewajiban bila kamu adalah seorang movie star). Sebagai bintang utama, tentu saja Adinia Wirasti dan Reza Rahardian menjadi pusat perhatian dengan penampilan yang sangat memukau.

Walaupun sebelumnya Adinia dihadapkan antara tiga pilihan baju karya Biyan yang sama-sama anggunnya. Tapi dengan bantuan fashion stylist Hagai Pakan, pilihannya jatuh pada jumpsuit hitam dengan outer berbahan lace yang terlihat sedikit maskulin tapi tetap anggun. Reza dengan setelan jas dari Gucci tampak sedikit quirky tapi ngga meninggalkan kesan formal.

Untuk makeup dan hairdo, Adinia dibantu dengan makeup artist Stella Gracia tampak memukau dengan loose braids-nya yang dipadukan dengan makeup natural dan bold lips nya. What a perfect look for a red carpet, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading