Sukses

Fashion

20 Instagram Darlings Akan Ramaikan Batik Fashion Show - FIMELAFEST 2015

Jakarta Fimelova, ini dia kejutan spesial kami berikutnya di acara FIMELAFEST 2015 yang akan diselenggarakan di Gandaria City, mulai tanggal 2-4 Oktober 2015. Sebanyak 20 most followed Instagram darlings yang sudah tidak asing lagi namanya di sosial media akan turut meramaikan gelar acara batik fashion show FIMELAFEST 2015.
 
Diana Rikasari, Ana Octarina, Alika Islamadina, Puteri Hasanah Karunia, Chacha Thaib, Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Michele Hendra, Arnold Teja, Stefandy Yanata, Lulut Marganingtyas, Jenifer Patricia, Chianty Gunawan, Bethanny Putri, Catherine Soepadhi, Amelia Bunjamin, Chrisnawati Novia, Regina Raguel, Gabriella Olivia, dan Ines Ariani adalah deretan nama yang akan mengisi salah satu acara fashion show kami, I Love Batik, sebagai wujud rasa cinta terhadap Indonesia dan warisan budayanya.
 
Buat kamu yang ingin bertemu langsung dan foto bareng bersama 20 Instagram darlings di atas juga bisa banget. Just come to FIMELAFEST 2015, a three-day celebration for women in Gandaria City, Jakarta from October 2-4, 2015! Untuk informasi lebih lanjut, jangan lupa simak terus media sosial kami melalui twitter @fimeladotcom, facebook @fimelamedia, instagram @fimeladotcom, dan microsite Fimela di http://microsite.fimela.com/fimelafest-2015/. Ingat tanggalnya, jangan sampai terlewatkan ya, Fimelova.

See you there!

 

#FIMELAFEST #FIMELAFEST2015 #BATIKFASHIONWEEK #Love4Indonesia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading