Sukses

Entertainment

9 Fakta Jelang Pernikahan Justin Timberlake & Jessica Biel

Jessica Biel & Justin TimberlakeJustin ingin pernikahannya dirayakan besar-besaran, sementara Jessica memimpikan pernikahan sederhana yang hanya dihadiri kerabat terdekatnya agar lebih sakral. Tapi, sepertinya Justin-lah yang menang karena pesta pernikahan mereka bakal berlangsung meriah.

Mantan kekasih Britney Spears itu berjanji memberi hari yang benar-benar spesial untuk calon istrinya, hingga ia mati-matian menjaga tubuh agar terlihat lebih segar, salah satunya dengan rutin ke pusat kebugaran untuk membentuk ototnya.

Jessica dikabarkan turun langsung mengurusi pernikahannya, dibantu Lynn Harless, ibunda Justin tentunya. Tapi ia malah belum memilih gaun pengantin, walaupun dikabarkan sudah lama melirik perancang Monique Lhuillier untuk mengerjakan gaun pengantin impiannya nanti. Jessica masih sibuk memilih tempat untuk menyelenggarakan hari bahagianya bersama Justin di California.

Sebelum memutuskan menikah, pasangan beda usia setahun yang telah menjalin hubungan sejak tahun 2007 ini sempat putus-sambung. Justin sendiri melamar Jessica pada bulan Desember 2011, saat berlibur di pegunungan Jackson, Wyoming. Jessica penggila snowboarding dan gunung, itulah alasan kenapa Justin memilih gunung sebagai tempat momen spesialnya.

Uniknya, kabar pertunangan mereka diketahui bukan dari Justin atau Jessica sendiri, juga bukan dari orang terdekat mereka. Kabar itu justru didapat dari Facebook Jackson Hole, salah satu penjaga toko perhiasan Tayloe Piggott lewat update status-nya: Word on the street is that Justin Timberlake proposed to Jessica Biel at the Amangani last night. Jackson pun kembali menulis: We're picking out post-engagement presents for them just in case they come in! Trying to play it cool. Tapi, beberapa saat kemudian status-status itu dihapus, berganti dengan permintaan maaf Jackson dan pihak Tayloe Piggot pada Justin serta Jessica.

Cincin pertunangan model vintage berhiaskan berlian persegi dikelilingi permata yang dikenakan Jessica saat jalan santai bareng Justin sempat jadi pusat perhatian paparazzi, setelah sempat ia “sembunyikan” sejak resmi bertunangan dengan Justin. Sementara itu, sumber lain menyebutkan Jessica juga pernah memamerkan cincin itu di acara Saturday Night Live dan di pesta Gansevoort Park Hotel, New York.

Di bulan yang sama dengan pertunangannya, bintang film Total Recall itu sempat mengaku nggak punya rencana melepas masa lajangnya tahun ini, apalagi punya anak. Ia mengatakan masih sangat fokus menjalani karier. “Aku bukan tipe gadis yang memimpikan pernikahan dengan pangeran tampan. Untuk membuat kesal ibuku, aku selalu mengatakan kalau aku nggak akan pernah punya anak dan hidup kaya raya saat tua nanti bersama anjingku,” selorohnya. 

Justin dan Jessica terkenal cukup rapi menyimpan kehidupan percintaan mereka, tapi khusus untuk rencana pernikahannya, banyak hal yang bocor. Atau sengaja dibocorkan? Don’t know.

Sadie Bomar, nenek Justin, mengaku sangat menyayangi Jessica, begitu juga dengan keluarga besar Justin. Di mata mereka, aktivis lingkungan hidup itu adalah gadis yang manis dan pasti akan jadi anggota keluarga baru yang menyenangkan. Senangnya Jessica, dipuji keluarga calon suami!

Well, Wishing you both a wonderful beginning and love to last a lifetime!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading