Sukses

Entertainment

Bali, Masih Jadi Destinasi Terbaik Untuk Liburan Singkat Akhir Pekan

 

Jakarta Fimelova, are you ready for weekend gateway? Di awal bulan depan kita sudah di sambut dengan long weekend dan berhubung sekarang lagi musim panas, kita dan TUMI punya satu destinasi yang bisa kamu kunjungin untuk liburan akhir pekan nanti. Yup, Bali pulau terindah yang ada di Indonesia bisa jadi perfect destination untuk sweet escape bersama orang-orang terdekat.

Sleeping Beauty

Saatnya kembalikan waktu tidurmu yang berkurang karena deadline yang menumpuk. Menginap di hotel mewah dengan kenyamanan yang terbaik plus pemandangan pantai yang indah bisa kamu nikmatin pada saat liburan di Bali. Dan, kali ini bersama TUMI kami menginap di Westin hotel yang mewah, di daerah Nusa Dua.


Me Time

Semua perempuan pasti ada saatnya ingin memanjakan diri sendiri. Menikmati spa dengan suasana yang nyaman dan dengan bahan-bahan yang membuat diri kita fresh bisa jadi alternatif terbaik untuk menikmati ‘Me Time’ pada saat di Bali.

Beach Life

Saatnya menikmati keindahan pantai-pantai di bali pada saat sunset. Kita bisa duduk di tepi pantai sambil menunggu sunset dengan diiringi musik-musik yang pastinya membuat sore kamu makin sempurna.

Pastinya untuk membuat weekend gateway mu tetap nyaman dan nggak ribet, bantuan dari koper kecil sangat dibutuhkan. Jadi nggak perlu lagi berlama-lama menunggu bagasi. Koper TUMI yang mudah dimasukkan ke cabin akan memudahkan kamu membawa semua keperluanmu untuk liburan akhir pekan yang ringkas. Selain itu, koleksi handbag Spring/Summer'15 dari TUMI juga bisa bikin penampilanmu tetap keren selama liburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading