NEWS & ENTERTAINMENT

Berkat Kontribusi di Bisnis Fashion, Victoria Beckham Sekarang Warga Kehormatan di Inggris

By Monica Dian   -   6 Januari 2017

Atas karier dan pekerjaannya di bidang fashion dan sosial, Victoria Beckham masuk dalam jajaran nama New Year’s Honor oleh Ratu Elizabeth.

Desainer fashion sekaligus personel Spice Girls, Victoria Beckham, di tahun 2017 ini mendapatkan penghargaan OBE atau Officer of the Most Excellent Order of the British Empire dalam daftar New Year’s Honor. Sebuah penghargaan atau gelar yang diberikan oleh Ratu Elizabeth kepada para figur yang telah berkontribusi di bidang sosial, bisnis, dan budaya Inggris.

Vic selama ini dikenal dengan kariernya di dunia fashion dan kerjanya dalam kegiatan sosial. Penganugerahan yang diberikan oleh Ratu Inggris tersebut membuat ibu empat anak ini mengikuti jejak suaminya, David Beckham, yang 13 tahun lalu mendapatkan gelar yang sama. Untuk mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya, Vic berkicau di Twitter, mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membuat tahunnya terasa spesial.

Tak hanya Vic, sejumlah nama terkenal lainnya juga masuk dalam daftar New Year’s Honor 2017. Di antaranya adalah pemenang Oscar, Mark Rylance, dan bintang “Moonlight” Naomi Haris di bidang akting. Editor Vogue Anna Wintour, mantan penyanyi The Kinks Ray Davies, sutradara Richard Eyre, dan desainer kostum “Mad Max: Fury Road” Jenny Beavan juga masuk dalam daftar kehormatan tersebut.

Order of the British Empire dicanangkan oleh King George V di tahun 1917 selama Perang Dunia I untuk menghargai warga sipil dan tentara yang berkontribusi dalam perang. Kini penghargaan tersebut telah menjadi momen penting tahunan di Inggris dimana penghargaan diberikan oleh Ratu Elizabeth. Tiga penghargaan yang paling dikenal, dari tingkatan tertinggi Order of the British Empire, yaitu Commander of the Order of British Empire (CBE), diikuti oleh OBE (Officer) dan MBE (Member).

Penghargaan yang bisa dibilang legend, oleh salah satu kerajaan terbesar di dunia. Tentu menjadi sebuah kehormatan yang sangat besar ketika seseorang masuk dalam daftar nama-nama paling berpengaruh. Jika nama masuk ke dalam New Year’s Honor list, artinya profesionalisme dan pencapaian yang didapatnya sudah dikenal dan diakui.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Pameran seni memukau yang memamerkan simpanan koleksi para kolektor seni di singapura
Pasangan selebriti yang menebar cinta di 74th Anual Golden Globes Awards
Menunda turnya yang bertajuk ‘Unbreakable’ dan ingin fokus dengan keluarga.