NEWS & ENTERTAINMENT

Berkat Payudara Palsu Konser Tur Dunia Beyonce Ramai Dibicarakan

By Yemima Lintang Khastiti   -   23 April 2013

Tampil seksi di atas panggung memang sudah menjadi ciri pelantun “Bow Down / I Been On” ini. Namun, saat menjalani "The Mrs. Carter Show World Tour" di Benua Eropa, ada yang menarik perhatian: payudara palsu!

Beyonce

Kostum panggung Beyonce memang selalu mencuri perhatian, bukan? Yap, benar. Dalam konser pembuka tur dunianya di Serbia, selain menyajikan 20 lagu andalan seperti “Single Ladies (Put a Ring on It)” dan “Crazy In Love”, panggung dibanjiri kostum-kostum mewah nan indah rancangan desainer Emilio Pucci yang menonjolkan lekuk tubuh Beyonce. Bahkan, menurut Reuters, konser Beyonce ibarat pagelaran fashion.

Kroasia kemudian menjadi tempat kedua yang diguncang Beyonce. Tak cuma lewat suara emas, bisa ditebak penampilan Beyonce juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Dan benar saja, kali ini ada yang sedikit berbeda dengan kostum Beyonce.

Dia memakai penutup dada yang justru terlihat seperti bagian areola-nya. Bodysuit emas rancangan Ralph & Russo yang dikenakannya memang transparan di area sekitar dada. Entah untuk menutupi bagian vital atau sengaja untuk menonjolkan keseksiannya, penutup dada cokelat tua Beyonce yang jelas terlihat kontras dengan kostum emas sehingga sukses membuat semua mata tertuju ke sana. Belum lagi, di tengah penutup dada itu pun diberi efek menonjol seperti puting yang ditaburi glitter. Kostum kontroversial itu bahkan dikenakannya untuk membuka konser, dan langsung menjadi bahan perbincangan yang tentunya meninggalkan kesan tersendiri sepanjang jalannya konser!

Setelah menjelajahi beberapa negara di Benua Eropa lainnya, seperti Slovakia, Belanda, Perancis, Inggris, hingga Irlandia, Beyonce akan melanjutkan "The Mrs. Carter Show World Tour" ke Amerika Serikat.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Yang terkaya di kategori selebriti di bawah usia 30.
Dengan S Pen di Samsung Galaxy Note 4, menulis dan bikin catatan kecil juga lebih mudah dan praktis.