Sukses

Entertainment

Berpesta dengan Madonna di Jakarta!

An Evening with Celebrity Fitness, Madonna Night OutSebagai wujud apresiasi terhadap Madonna, pada tanggal 22 Maret kemarin, Celebrity Fitness menyelenggarakan sebuah acara yang mengusung tema “An Evening With Celebrity Fitness, Madonna Night Out”. Untuk memperingati hari jadinya yang jatuh pada bulan Februari kemarin, Celebrity Fitness mengundang para membernya untuk bersama-sama rayakan selebrasi pada Jumat lalu di Equinox, Plaza Senayan. Sebelumnya, perayaan ini diselenggarakan di dua tempat berbeda, di Surabaya pada 16 Maret, serta di Bandung pada 21 Maret lalu.

Para member setia kemudian berlomba-lomba menunjukkan gaya Madonna versi mereka masing-masing. Kalau bicara soal Madonna, tentu lipstik merah dan outfit serba bling-bling merupakan dua hal yang tak pernah lepas dari citranya. Gaya inilah yang terlihat langsung pada puluhan member setia Celebrity Fitness malam itu. Lipstik merah bertaburan di mana-mana, bahkan ada juga yang rela memakai wig blonde ala Madonna agar tampil lebih all out!

Acara pun dimeriahkan dengan beragam sentuhan hiburan, mulai dari fashion show sampai pertunjukkan modern dance yang memanjakan mata. Soal fashion show dan dunia fitness, sudah terbayang sepertinya perihal deretan baju yang akan diperagakan. Yup! Fashion show dari iDance ini membawakan ragam outfit yang bertema sporty namun tetap terlihat chic. Paduan warna hitam dan merah dengan sentuhan sequin menyuguhkan nuansa outfit olahraga yang terlihat lebih glamor dari biasanya.

Para hadirin terlihat antusias ketika jumlah yang datang sekejap memenuhi venue tepat tengah malam. “Kami memang bertajuk olahraga, tapi 50% lagi difokuskan untuk menghibur para pelanggan setia kami,” tutur Rahadyan, ketua acara perayaan tersebut. Soal terpilihnya Madonna yang menjadi sorotan acara kali ini, Rahadyan berkomentar bahwa, “Madonna telah menjadi ikon di kalangan publik sejak dulu,” jelasnya mengenai pemilihan tema acara tahunan tersebut.

Setelah Madonna, rencananya Celebrity Fitness akan mengangkat Justin Bieber sebagai tema acara selanjutnya. Walau masih tentatif, kabarnya sang idola bahkan akan dibawa langsung ke Indonesia untuk ikut meramaikan acara. “Cita-citanya kalau bisa, ingin undang selebriti yang bersangkutan untuk bergabung,” tutur Rahadyan mengenai rencana besar tersebut yang masih tentatif. Until then, are you ready to join their next party Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading