Sukses

Entertainment

Cinta Sejati di Mata Rossa dan Afgan

Jakarta Siapa yang nggak kenal Afgan Syahreza dan Sri Rossa Roslaina Handayani, dua penyanyi Indonesia yang kualitas suaranya sudah nggak diragukan lagi? Baru-baru ini, keduanya merilis single duet berjudul “Kamu Yang Ku Tunggu”, yang menggambarkan cinta sejati dan pernikahan abadi. Berdasarkan lagu ini juga mereka mengadakan sebuah kontes bertajuk “Share Your Story With Us”, untuk mengajak para penggemar mereka sharing mengenai kisah cinta inspiratif mereka bersama pasangan.

“Single ‘Kamu Yang Ku Tunggu’ sebenarnya sudah kami rencanakan sejak tiga tahun lalu,” ujar Afgan saat ditemui di sela-sela penjurian final kontes. Rossa yang merasa lagu ini sangat romantis langsung mengajak Afgan yang juga mempunyai karakter suara romantis untuk berduet. Ajakan Rossa memang langsung disambut antusias oleh sahabatnya itu. Buat Afgan, duet kali ini berbeda dengan yang lain, karena melodinya sangat colourful dan lagunya cenderung everlasting. “Liriknya juga sangat jujur, nyata, dan menceritakan tentang cinta sejati,” katanya.



Talking about true love, Rossa pun mengungkapkan pandangannya tentang cinta sejati. “Seseorang yang patut untuk ditunggu dan diperjuangkan itu adalah seseorang yang mampu mengerti dan mencintai dengan segala kekurangan, serta mau berjuang bersama di berbagai kondisi. Contohnya ya Pak Habibie dan Ibu Ainun. Mereka adalah pasangan yang everlasting dan sangat inspiratif!” kata Rossa. Perempuan bersuara emas ini juga mengidolakan salah satu Disney Pricess yang cerita cintanya selalu menjadi favorit Rossa, yaitu Cinderella. “Ia berhasil menemukan cinta sejatinya dengan penuh perjuangan,” tambahnya.

Nggak hanya Afgan dan Rossa yang ngobrolin tentang cinta sejatinya, tapi begitu juga para finalis kontes “Share Your Story With Us”. Kontes yang dibuat berdasarkan single Afgan dan Rossa ini sudah berlangsung sejak 11 November 2014. Pada 23 Januari 2015 kemarin terpilihlah sepuluh finalis yang disaring dari kurang lebih 400 pendaftar.

Setelah melalui proses seleksi yang sengit, di mana seluruh finalis menceritakan kisah inspiratif mereka tentang makna cinta sejati yang sesungguhnya bersama pasangan di hadapan Afgan dan Rossa, akhirnya terpilihlah kisah cinta yang sangat menyentuh, yaitu kisah Fitri Noor Millaningrum dan pasangannya Ardyan Yulianto. Dua sejoli yang berasal dari Solo ini harus rela menjual cincin pernikahan mereka untuk biaya pengobatan ibu Fitri. Meskipun bukan ibu kandungnya, Ardyan dengan sabar merawat ibu mertuanya yang sedang sakit tersebut layaknya ibu sendiri,. Perjuangan pasangan ini membuat Afgan dan Rossa tertegun, dan memilih mereka sebagai pemenang kontes ini.

Well, untuk Afgan dan Rossa semoga makin sukses dan we hope there are more love stories yang bisa menginspirasi kita semua ya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading