NEWS & ENTERTAINMENT

Untuk Ibu: Ungkapan Velove Vexia, Indy Barends, Gita Gutawa, dan Novita Angie

By Monica Dian   -   22 Desember 2016

Velove Vexia, Indy Barends, Gita Gutawa, dan Novita Anggie ‘buka-bukaan’ soal ibu masing-masing di Hari Ibu ini. Apa kata mereka?

Pernyataan Abraham Lincoln tentang ibu yang menyebutkan, “I remember my mother’s prayers and they have always followed me. They have clung to me all my life” tidak dipungkiri benar adanya. Bahkan cerita rakyat seperti Malin Kundang pun mengisahkan betapa kuatnya doa seorang ibu terhadap anak. Tak salah jika restu dan doa ibu adalah ‘bahan bakar’ terkuat dari kesuksesan seseorang. Seperti para public figure berikut ini yang membuka arti peran ibu bagi kesuksesan karier mereka di bidang hiburan. Mari kita simak curhatan mereka soal ibu.

Indy Barends

“Satu kata untuk ibu, irreplaceable. Karena belum tentu orang yang menderita kanker payudara yang dialami ibu saya bisa semampu, sehebat, dan sekuat beliau.”

Gita Gutawa

“Mama orangnya sangat berdedikasi. Hal itu bisa dilihat dari hal-hal yang beliau lakukan itu lebih kepada mengutamakan anak-anaknya.”

Novita Angie

“Jadikanlah ibu seperti sahabat. Jangan menganggap ibu seperti musuh yang menakutkan. Jadikanlah ibu sebagai tempat mengadu dan bertukar pikiran setiap saat kamu sedang menghadapi masalah.”

Velove Vexia

“Buat saya ibu adalah orang yang mempunyai peran banyak dalam hidup saya. Seorang ibu lebih dari sekadar role model. Hingga saat ini, setiap saya mengambil keputusan dalam hidup, mama adalah orang yang menjadi tolok ukur saya.”

Itulah arti ibu bagi empat selebriti cantik ini. Lalu, apa arti ibu bagimu? Memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember ini, FIMELA mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk para ibu hebat di Indonesia.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Pameran seni memukau yang memamerkan simpanan koleksi para kolektor seni di singapura
Pasangan selebriti yang menebar cinta di 74th Anual Golden Globes Awards
Menunda turnya yang bertajuk ‘Unbreakable’ dan ingin fokus dengan keluarga.