Sukses

Entertainment

Dari dan Untuk Anak Muda: Kreatif Galang Dana Lewat Pop Up Dinner

Jakarta Dari anak muda untuk anak muda. Inilah misi yang diangkat oleh 3 orang anak muda yang tergabung dalam kelompok The Sharing Table. Semangat muda yang diusung oleh kelompok ini, terlihat pada event perdana yang mereka adakan pertengahan November lalu. Event pop up dinner yang diadakan di ROH Art Gallery, berkolaborasi dengan sederet anak muda kreatif yang tergabung dalam Sharing Project untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Silverlinings Project.

Sharing Project merupakan sebuah kelompok yang terdiri dari 8 orang anak muda kreatif yang berusaha menumbuhkan jiwa entrepreneurship lewat kecintaan mereka terhadap dunia fashion. Olivia Jansen, aktris muda berbakat yang tengah naik daun, menjadi salah satu anggotanya. Mereka menyumbangkan ide kreatif dalam bentuk desain baju dan aksesori yang khusus dijual dalam acara Pop Up Dinner Sharing Table malam itu. Dita Soedarjo, salah satu founder The Sharing Table mengatakan bahwa The Sharing Table terbentuk atas dasar kepedulian yang sama terhadap isu anak muda di Jakarta. Mereka percaya bahwa anak-anak muda di Jakarta sangat kreatif dan kemampuan mereka bisa diberdayakan demi masa depan mereka sendiri.

Para founder The Sharing Table berani mengklaim bahwa pop up dinner yang mereka adakan adalah acara pertama yang pernah ada di Jakarta. Art gallery pun dipilih oleh The Sharing Table sebagai tempat untuk menyelenggarakan evetn perdana mereka. Hangat, intim, dan kekeluargaan, atmosfer ini yang jelas terasa dalam ruangan ROH Art Gallery.

Next

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading