Sukses

Entertainment

Debut Perdana Blake Lively Pascamelahirkan dan Curhatan Ryan Reynolds soal Fatherhood

Jakarta Fimelova, dua bulan lalu pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds dianugerahi bayi perempuan. Pascamelahirkan, banyak yang penasaran dengan nama yang akan diberikan Blake dan Ryan untuk putrinya, dan juga bagaimana penampilan Blake setelah selama beberapa bulan tampil dengan baby bump-nya.

Di beberapa media, sempat terdengar kalau mereka akan memberi nama James Lively Reynolds untuk bayi perempuannya. Hmm, kedengarannya seperti nama untuk bayi laki-laki ya, Fimelova? Tapi, bagi pasangan ini nama itu terlihat sangat sesuai untuk putrinya.

Berbicara tentang fatherhood, Ryan mengaku bahwa hari-harinya saat ini sangat sempurna, walaupun sekarang waktu tidurnya pun semakin berkurang. Menurut Ryan, Blake adalah super mom yang selalu melindungi putrinya, dan sebagai ayah, Ryan hanya menggantikan tugas Blake ketika Blake sedang menyantap sarapan, makan siang ataupun makan malamnya.

Beberapa hari lalu di New York Fashion Week, Blake akhirnya tampil kembali di depan publik untuk pertama kalinya pasca melahirkan. Dengan mengenakan bodycon warna putih hitam dan blazer hitam rancangan The Ecuador, penampilan Blake tampak memukau dan menunjukkan perut rata dan kaki panjangnya. Wow, pastinya Blake benar-benar work out untuk mendapatkan tubuhnya kembali selama dua bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading