Sukses

Entertainment

Dianggap Mirip dengan Amal Clooney, Ini Dia Tanggapan Anne Hathaway

Jakarta Melihat sosok Anne Hathaway yang begitu ‘sempurna’, dengan kecantikan fisiknya, memiliki bakat besar, dan kepribadian yang baik pula, rasanya tidak ada yang bisa menyamakannya, Fimelova. Tapi, lewat sebuah wawancaranya dengan Extra, ternyata Anne memiliki ‘kembaran’ yang sama ‘sempurnanya’.

Amal Clooney, seorang pengacara Hak Asasi Manusia, yang juga dikenal sebagai istri dari aktor tampan George Clooney ini, disebut-sebut memiliki banyak persamaan dengan Anne Hathaway. Mendengar pernyataan tersebut, Anne pun mengaku tidak merasa keberatan sama sekali jika dibilang mirip dengan perempuan asal Beirut, Libanon, tersebut. Malah, ia merasa sangat tersanjung.

I’ve never heard that! Thank you! Aku berharap setidaknya aku bisa menjadi setengah dari dirinya. She’s so accomplished and it’s so thrilling to look at someone and be like, ‘Wow. You’re really are making the world a better place’,” ujar Anne.

Secara fisik, Anne dan Amal memang memiliki banyak kemiripan. Mereka sama-sama memiliki rambut berwarna gelap, bentuk bibir yang mirip ketika tersenyum, dan memiliki alis yang cukup tebal.

Dan memang tidak mengherankan jika Anne merasa tersanjung dengan banyaknya orang yang mengatakan bahwa mereka sangat mirip. Tidak hanya berhasil menggaet hati seorang George Clooney, Amal memang sudah terkenal dengan kepintarannya.

Just FYI, perempuan 36 tahun tersebut menjadi pengacara Julian Assange, founder dari WikiLeaks, di tahun 2011. Amal Clooney juga merupakan penasihat khusus untuk Kofi Annan dan sering ditunjuk untuk mengisi beberapa posisi di PBB. Sesosok perempuan yang bisa dibilang 'sempurna'. Tidak heran pula jika Anne tidak merasa keberatan sama sekali jika harus disandingkan dengan Amal Clooney. It's a compliment, after all.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading