Sukses

Entertainment

Dominique dan Marshall Sastra Kompak Soal Fashion dan Gaya Hidup Sehat

Jakarta Bekerja di dunia yang sama, yaitu fashion industry membuat it couple ini lebih concern soal berpakaian. Pada kami, keduanya mengaku lebih nyaman bergaya kasual di luar panggung catwalk. “Penampilan aku sedikit lebih boyish, jadi wajar bila lebih menyukai sepatu kets,” ungkap Domi. “Aku juga lebih mengarah ke kasual tapi cenderung bisa menyesuaikan dengan tempat dan acara, kok,” tambah Marshall.

Kesamaan style ini membuat keduanya saling memengaruhi, Fimelova. “Aku biasanya memberikan saran soal warna pakaian yang cocok untuk dia,” cerita Marshall. Tak berapa lama, Domi pun langsung menyambar tentang ‘protes’ kecil yang sering kali dilontarkan Marshall tentang dandanannya.  “Dia (Marshall) itu paling nggak suka kalau aku memakai aksesori berlebih, terutama anting. Lucunya, kalau ada acara yang mengharuskan aku memakai anting kita suka saling adu argumen kecil,” tuturnya sambil tertawa. Marshall yang duduk di sebelah Domi langsung mengangguk dengan muka tersenyum.

Bila Marshall tak menyukai Domi memakai aksesori yang terlalu banyak, Domi justru susah mencari hal yang tak disukainya dari gaya fashion Sang Suami. “Sebenarnya aku lebih menyukai lelaki memakai setelan jas tapi Marshall dengan kaos, jeans dan kets saja menurut aku sudah tampan. Tapi the best part itu memang kalau Marshall memakai setelan jas karena ia jauh terlihat berbeda,” ungkapnya dengan muka memerah.

Selain gaya berpakaian, pasangan model ini juga saling memberikan pengaruh soal kebiasaan berolahraga. “Kami berdua sama-sama saling mendukung untuk menjalani gaya hidup sehat,” kata Marshall. “Aku lebih menyukai olahraga di gym sedangkan Domi sebaliknya. Ia tidak begitu menyukai pergi ke gym dan lebih memilih melakukan olahraga seperti TRX dan lainnya,” ungkap Marshall. “Senangnya, Marshall nggak pernah memaksa aku untuk pergi ke gym. Kami menjalani olahraga masing-masing,” tambah Domi.

Kemesraan keduanya memang sangat terlihat jelas saat menceritakan hal yang mereka sukai. Saat FIMELA mewawancarai mereka, Domi bahkan terlihat manja di bahu Marshall atau tersipu malu. We really happy to have them as our November cover!

Fotografer : Windy Sucipto | Fashion Stylist: Wisnu Genu | Beauty Editor: Yessica Bernadeta | Makeup : Belinda - MAC Cosmetics | Hairdo : Willi & Cas - Matrix | Wardrobe : Bleach Project Inc, By Number Six | Aksesori by: ETCLO & House of Jealoxy @TheGoodsDept

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading