NEWS & ENTERTAINMENT

FIMELAFEST 2012, Lebih dari Sekadar Perayaan Ulang Tahun

By Iera Sipahutar   -   29 Oktober 2012

Setahun sudah berlalu dari kemeriahan dan kesuksesan FIMELAFEST tahun lalu, dan kini kita semua sudah kembali akan menjelang FIMELAFEST 2012. Tapi, ini lebih dari sekadar merayakan penambahan usia, karena kami menyajikan acara yang lebih baik di tahun ini.

FIMELAFEST 2012

Ya, kami memang menyiapkan sesuatu yang lebih baik lagi untuk FIMELAFEST tahun ini. Kesuksesan dan respon positif dari pembaca serta publik luas tentang acara kami tahun lalu, memicu kami untuk menyiapkan sesuatu yang lebih baik di tahun ini. Apalagi, FIMELA Media berekspansi begitu banyak di tahun ini, dengan hadirnya sister company kami, yaitu FIMELAGirl.com, FIMELAFamily.com, dan FIMELA Shop.

Jadi, ada apa di tahun ini? Kami mulai dari hari pertama, Jumat 9 November 2012, dimana pada hari itu diselenggarakan Indonesia Wo(l)d of Women Conference (IWOW), sebuah konferensi satu hari menghadirkan beberapa pembicara perempuan yang akan membagikan kisah hidup dan perjalanan karier mereka yang inspiratif. Menyuarakan versi terbaru dari woman empowering, Linda Amalia Sari Gumelar, Okke Hatta Rajasa, Nadya Hutagalung, Maia Estianty, Titi DJ, Rakhma Sinseria, Iim Fahima, Nenny Soemawinata, hingga publisher sekaligus Fimelista kami, Dian Muljadi, memberikan sudut pandang baru dan informasi beragam agar kita perempuan lebih mengenali diri sendiri  dan mampu mengembangkan diri. IWOW hadir sebagai bentuk pembaharuan kelas sharing yang sudah diusung pada FIMELAFEST sebelumnya dengan lebih lengkap dan berkonsep all-in-one.

Sederet nama yang menjadi narasumber dalam konferensi ini, akan ditampilkan bergantian dengan pembahasan tema berbeda-beda, seperti layaknya karakter dalam buku kumpulan life stories yang terbagi dalam lima bab buku yang mengalir ringan namun bermakna. Pembawaan konferensi ini pun jauh dari kesan berat dan menggurui karena akan menitikberatkan pada unsur sharing yang didukung dengan presentasi menarik. Figur yang naik ke atas panggung nanti akan berupa solo speaker maupun panel, sehingga memberikan variasi bercerita yang menarik dan jauh dari monoton. Belum lagi, akan hadir pula Rosianna Silalahi dan Alvin Adam sebagai host yang berpengalaman untuk mengorek cerita lebih mendalam dari narasumber sehingga membuat acara bincang-bincang berjalan semakin enak.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Dengan S Pen di Samsung Galaxy Note 4, menulis dan bikin catatan kecil juga lebih mudah dan praktis.
Beautiful actress and beautiful wristwatch design at one event.