Sukses

Entertainment

Gigi Hadid, “It Girl” Berteman dan Bersaing dengan Kendall Jenner

 

Jakarta Tahun lalu boleh saja Kendall Jenner yang menguasai panggung fashion. Tapi, tampaknya tahun ini perhatian akan sedikit bergeser pada fresh face yang berasal dari California ini. Yup, Gigi Hadid, model berumur 19 tahun yang sekarang jadi incaran banyak fashion brand, desainer dan majalah fashion papan atas. Penasaran dengan model satu ini? Keep reading this one, Fimelova!

Gigi Hadid yang sudah mulai terjun ke dunia modeling sejak umur dua tahun ini (ia menjadi bintang Baby Guess) , memang lagi jadi incaran brand-brand dan designers papan atas. Beberapa musim terakhir dia sudah berjalan di runway Jeremy Scott, Marc Jacobs, Chanel dan yang paling terbaru adalah Spring Summer runway dari designer Sonia Reykiel. Plus, she came back to star for Guess.

Ngga berhenti di situ, perempuan muda yang juga sahabat Kendall ini, baru saja dikontrak oleh Tom Ford dan Maybelline untuk menjadi wajah baru mereka. Punya postur badan oke membuatnya teken kontrak untuk swimsuit campaign Seafolly. Sounds cool right?

Well, untuk menjadi model seperti sekarang, Gigi memang nggak main-main. Dia termasuk perempuan yang rajin berolahraga. Gigi rajin mengikuti boxing dan berkuda. Pantas saja tubuhnya bagus, ya. Selain diberkahi gen sempurna (Ibunya mantan model), ia juga berolahraga keras untuk menjaga bentuk tubuh.

Pada sebuah wawancara, Gigi mengaku dia selalu berusaha untuk memasak makanannya sendiri dan menjauhi “junk food”. Untuk urusan kecantikan, ia pantang untuk tidur sebelum membersihkan makeup. Gigi juga berusaha untuk tidak keramas tiap hari agar kelembaban rambutnya tetap terjaga.No surprise, kalau cewek ini sekarang menduduki peringkat Top 50 Models dan Top Sexiest Model. Sudah mencatat semua tips dari Gigi tadi?

Sama-sama cantik dan terkenal, Gigi bersahabat dekat dengan Kendall Jenner. Apakah kesuksesan Kendall masih bergaung di 2015 ini dan bagaimana dengan langkah profesional Gigi di bisnis fashion yang kejam, hanya waktu yang bisa membuktikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading