Sukses

Entertainment

Gigi Hadid, Saingan Berat Kendal Jenner Di Panggung Runway

Jakarta Bernama lengkap Jelena Noura Hadid, atau akrab dipanggil Gigi, merupakan model yang lahir di Los Angeles pada 23 April 1995 dari pasangan Mohamed Hadid, seorang developer perumahan keturunan Palestina, dan Yolanda Foster, seorang mantan model asal Belanda. Perempuan yang memiliki warna rambut blonde ini, mulai mengukir karirnya sejak berusia 2 tahun.

Awal karir Gigi Hadid dimulai dari perkenalannya bersama seorang desainer dan creative director Guess, Paul Marciano. Melihat kecantikan dan kepribadian Gigi, akhirnya ia pun terpilih sebagai model untuk brand ternama ini, yaitu Baby Guess pada tahun 2012. Tidak berhenti sampai di situ, karis Gigi pun semakin bersinar. Di tahun 2014, Gigi memulai debutnya sebagai seorang model dengan mengisi panggung runway di New York Fashion Week dengan mengenakan busana dari desainer, Jeremy Scott. Siapa yang menyangka, jika ajang fashion week tersebut, menjadi pintu awal Gigi untuk memulai mimpinya sebagai seorang model profesional.

Tidak perlu menunggu lama, dalam waktu setahun saja, Gigi berhasil mengisi halaman sebuah majalah fashion terkenal di Amerika dan Eropa, seperti Grazia, Cleo, Vogue, Schon, Paper Magazine, dan pastinya masih banyak lagi, Fimelova.

Pesona Gigi nampaknya memukau banyak pencari bakat. Ia terus mengasah bakatnya sebagai seorang model profesional, hingga akhirnya dipercaya oleh salah satu brand kacamata, Tom Ford, sebagai model iklan berpasangan dengan Patrick Schwarzenegger.

Perempuan yang selalu tampil dengan rambut terurai ini masih ingin terus melebarkan sayapnya di dunia modeling. Kecintaan Gigi Hadid di dunia fashion dan modeling mengantarkan langkahnya sampai ke panggung runway dalam acara fashion show Chanel dan Sonia Rykiel di Paris Fashion Week.

Beberapa penghargaan berhasil diraihnya, salah satunya, Gigi berhasil terpilih sebagai Model of The Year dari First Annual Fashion Los Angeles Awards. Kesuksesan perempuan yang memiliki tinggi badan 178 cm ini pun mulai sering menjadi perbincangan media internasional. Karis Gigi Hadid sebagai seorang model, selalu dibandingkan dengan Kendall Jenner, sahabatnya. Namun, hal itu bukanlah menjadi alasan untuk dirinya berhenti di dunia modeling. Terbukti, Gigi kembali mendapat tawaran sebagai seorang brand ambasador produk makeup asal New York, Maybelline.

Di pertengahan tahun 2015 ini, kira-kira sepak terjang apa lagi yang akan dilakukan oleh Gigi ya, Fimelova? Well, we'll wait and see!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading