NEWS & ENTERTAINMENT

Goyang Kimcil: Berseragam, Anak Di Bawah Umur Tiru Gerakan Hubungan Intim

By Fimela Editor   -   20 September 2013

Entah apa yang meracuni pikiran anak-anak Indonesia di bawah umur saat ini, berbagai kasus cukup banyak melibatkan anak di bawah umur. Goyang Kimcil menjadi salah satu bukti bahwa anak-anak di bawah umur perlu diberi “penjagaan” ekstra.

goyang kimcilTerlalu sibuk mengurusi isu-isu besar, rupanya membuat kita lupa memerhatikan hal-hal kecil yang ada di sekitar kita. Setelah kita dihebohkan dengan ‘Candoleng-Doleng’, gerakan erotis dangdut keliling yang ada di daerah Sulawesi, kini masyarakat kembali dihebohkan dengan video goyang erotis. Sangat disayangkan, aktor dan aktris yang ada dalam video tersebut adalah anak-anak di bawah umur.

Adalah ‘Goyang Kimcil’ video yang sempat membuat heboh masyarakat pada pertengahan September lalu. Video Goyang Kimcil berisi sepasang anak yang bergoyang erotis memeragakan suami istri yang sedang berhubungan intim. Dilihat dari video yang sempat beredar selama kurang lebih 2 minggu, bisa ditebak pelaku masih di bawah umur (diperkirakan SMP) melihat dari seragam yang digunakan dan lokasi pembuatan video di sebuah ruangan kelas.

Ironis memang. Di tengah berbagai ormas berteriak-teriak menolak pagelaran Miss World dan sibuk mempermasalahkan pakaian mini perempuan, justru di beberapa daerah, pornoaksi sejenis Candoleng-Doleng yang dibawa oleh orkes dangdut keliling kampung tumbuh subur dan laris di masyarakat. Dan yang semakin membuat miris, anak-anak di bawah umur biasanya dengan bebas menyaksikan gerakan-gerakan erotis seperti ini.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss