NEWS & ENTERTAINMENT

Hanoman The Musical: Kolaborasi Seniman Indonesia & Aktor Broadway dalam Lakon Cerita Rakyat

By Fimela Editor   -   18 Februari 2013

Satu lagi, karya anak bangsa akan melanglang buana. Sukses dengan karya sebelumnya, kini Mirwan Suwarso bersama Djarum Bakti Budaya kembali memberi gebrakan di dunia seni Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Hanoman The Musical akan main di beberapa negara bagian Amerika dan Eropa. Beruntung FIMELA.com bisa berbincang dengan Daniel Torres (D) dan Laura Vall (L), salah satu anggota The Broadway Boys dan juga penyanyi berbakat asal Spanyol yang akan turut ambil bagian dalam pertunjukkan tersebut.

hanomanLaura Vall, di dunia peran, nama penyanyi asal Spanyol ini memang belum pernah sekalipun terlihat dalam produksi film, layar lebar, ataupun serial drama mengingat dalam Hanoman The Musical, Laura kali pertama menunjukkan bakat lainnya di bidang seni, peran.

Berbeda dengan rekannya, Daniel Torres sudah malang melintang di dunia tarik suara dan akting sebagai anggota The Broadway Boys. Wicked, Godspell, A Christmas Carol, Altar Boys The Woman in White, Jesus Christ Superstar, dan terakhir Andrew Lloyd Webber's Evita hanyalah sedikit produksi besar yang pernah dibintangi Daniel. Walaupun masih mengalami jet lag akibat menempuh perjalanan hampir 24 jam dan latihan untuk kali pertama pada pagi hari, namun Laura dan Daniel sangat antusias menyambut FIMELA.com.

Q: Dalam dunia tarik suara, nama Laura Vall pastinya sudah banyak dikenal. Tapi, di dunia peran, rasanya baru saat ini nama Laura Vall ada dalam produksi teater. Apa yang membuat kamu memutuskan untuk akhirnya menjajal dunia peran?

L: Ya, ini adalah penampilan perdana saya dalam sebuah teater musikal besar. Saya sangat senang bisa terlibat dalam produksi besar seperti Hanoman The Ultimate Warrior. Sebelum ini, saya juga pernah terlibat dalam teater musikal, namun hanya dalam skala video klip lagu dan peran-peran kecil. Jadi, saat ditawari kesempatan seperti ini, mengapa saya harus ragu untuk mengambilnya.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Hari ini, Andien memasuki tahap baru dalam hidup pribadinya
Lupakan dulu Singapura dan Hongkong, atau yang lain
Tahun lalu, selfie masal beberapa tokoh terkenal saat Oscar meruntuhkan twitter
Mereka yang beruntung membawa piala Oscar 2015