Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Untuk Tampil Cantik Saat Malam Tahun Baru Imlek

Jakarta Makeup, it is! Selain mengenakan baju baru yang jadi tradisi Imlek, makeup juga dapat dijadikan penunjang agar penampilan makin maksimal. Apalagi jika keluargamu memutuskan untuk merayakan Imlek di sebuah fine dining restaurant, tampil cantik is a must! Bahkan jika merayakan di rumah sekalipun. Masyarakat Tionghoa mempercayai bahwa jika tampil prepared, rezeki akan lebih mudah datang.

Rosalindynata Gunawan yang juga merayakan Imlek, memberimu inspirasi untuk tampil all-out malam nanti. Warna emas pada mata dan merah pada bibir dengan gaya rambut minimalis bakal memperlengkap penampilan head-to-toe. Ini caranya agak kamu tetap terlihat elegan dengan kedua warna tersebut.

Sleeveless Top, Balenciaga Cropped Tank, TOTON Earrings, TOTON

  1. Warna emas dan merah sudah bold, to balance the look, apply anything in tiny amount.
  2. Dimulai dengan mengaplikasikan moisturizer (paling penting) lalu lanjutkan dengan CC Cream yang teksturnya ringan dan dapat menutupi noda hitam serta bekas jerawat.
  3. Kalau memang wajahmu butuh shading, perhatikan beberapa titik berikut. Tiga titik di tulang pipi, 6 titik di bagian hairline, 1 titik di ujung hidung, 2 titik di dagu. Aplikasikan foundation yang lebih gelap dari warna kulitmu di titik-titik tersebut lalu ratakan dengan kuas shading.
  4. Setelah alis digambar dengan brow pencil, giliran mata. Setelah mengambil warna emas dari palet eyeshadow, dab the brush to the back of your hand. Hal ini supaya pengaplikasian di mata tak terlalu tebal.
  5. Last but not least, aplikasikan lipstick lewat tips yang kami bagikan di artikel sebelumnya. Ya, jika kamu ingin lipstick yang tahan lama bahkan tetap tinggal setelah makan malam selesai.

Fotografer: Windy Sucipto | Beauty Editor: Jessica Esther | Model: Rosalindynata Gunawan | Makeup Artist: Gina Dinatali | Asisten Stylist: Izra Ferrasta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading