Sukses

Entertainment

Iriana Joko Widodo Mendukung Pemberdayaan Lebih Produk Lokal

Jakarta Tahun ini sepertinya para pengrajin Indonesia akan semakin memantapkan diri di kancah nasional, berkat dukungan dari perempuan nomor satu di Indonesia, Ibu Iriana Joko Widodo. Pada perayaan hari ulang tahun Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di Rumah Kriya Asri, Jakarta, yang jatuh pada tanggal 3 Maret lalu, Ibu Iriana berharap Dekranas dapat meningkatkan pembinaan terhadap pengrajin dari segala sisi, termasuk dari promosi hingga pengelolaan produksi kerajinan. 

Seperti yang kita semua sudah tahu, Fimelova, produk kerajinan tangan Indonesia sangat beragam dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Hanya saja, seringkali pamor mereka masih kalah bila dibandingkan dengan produk luar karena kurangnya exposure ke masyarakat. Ibu Iriana sempat meminta Dekranas untuk memberikan kesempatan pada para pengrajin agar dapat mengikuti pameran setidaknya empat kali tanpa dipungut biaya.

Dengan berbagai fasilitas seperti pameran tanpa biaya dan pelatihan, kualitas kerja dan produk para pengrajin juga pasti akan meningkat. Dengan konsistensi exposure setiap tahun, kami yakin produk lokal dapat menyaingi produk internasional. Kamu pasti setuju kan, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading