Sukses

Entertainment

Smartphone Canggih Keluaran Terbaru Ini Bisa Dibeli Secara Online!

Jakarta Hidup di zaman sekarang yang serba maju dan digital bikin kita sulit berjauhan dengan smartphone. Bagaimana tidak, perangkat telekomunikasi yang satu ini turut berkontribusi dengan segala aktivitas kita sejak bangun tidur sampai dengan mau tidur lagi. Maka dari itu, jangan sampai smartphone yang kamu pakai ketinggalan zaman, Fimelova. Smartphone yang kamu pakai harus bisa menunjang aktivitasmu. 

Bicara soal smartphone yang bisa menunjang semua aktivitasmu, Samsung Galaxy S6 Edge+ adalah pilihan yang pas. Smartphone keluaran paling baru dari brand asal Korea Selatan ini punya layar yang lebih besar dan cemerlang. Dengan begini, kamu bisa melihat berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Ditambah lagi, smartphone ini juga punya kamera 16 MP OIS + 5 MP yang memungkinkan kamu meng-capture momen-momen istimewamu dengan hasil yang super keren.

Selain itu, kamu tidak bakalan membiarkan smartphone milikmu kehabisan baterai saat masih banyak hal yang ingin kamu lakukan kan? Samsung Galaxy S6 Edge+ punya daya tahan baterai lebih lama dari yang kamu butuhkan. Mengisi dengan cepat dan tanpa gangguan bahkan tanpa kabel. Praktis banget ya! Smartphone ini juga bisa pas dibawa ke berbagai acara seperti ke pesta, naik gunung atau olah raga seharian. Kamu akan membutuhkan covercharger, atau mungkin headphone. Samsung punya semua koleksi aksesoris yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Dengan sederet kelebihan yang belum semua disebutkan, tidak berlebihan kalau banyak orang ingin mendapatkan smartphone ini cepat-cepat. Kamu bisa jadi orang pertama yang memilikinya, Fimelova. Pesan Samsung Galaxy S6 Edge+ secara pre order di Lazada.co.id segera. Pre order akan dibuka pada 27 Agustus mulai pukul 14.00 dan kamu bisa registrasi disini

Fimelova nggak perlu bingung dengan metode pembayarannya karena di Lazada bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit maupun transfer bank. Untuk mendapatkan Samsung Galaxy S6 edge+ ini juga bisa menggunakan cicilan hingga dua tahun. 

Di Lazada, kamu bisa menemukan segala hal yang kamu butuhkan, bahkan smartphone canggih dan bisa bikin kamu jadi orang pertama mendapatkannya. Caranya tidak susah kan? Segera pesan dan dapatkan Samsung Galaxy S6 Edge+ di Lazada.co.id!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading