Sukses

Lifestyle

Jessie J, Raisa, Isyana Sarasvati Akan Satu Panggung untuk Sebuah Ulang Tahun

Wisnuhutama, CEO & Co-founder NET dan Roan Y. Anprira, VP of Production & Programming NET.

Jakarta Ulang tahun sebuah stasiun televisi memang pantas diadakan secara besar-besaran, dan mengundang deretan selebriti serta penyanyi papan atas semacam menjadi tuntutan untuk sebuah perayaan ulang tahun tak terlupakan, bukan?

Dengan tampilan berkualitas serta deretan program keren, kehadiran NET yang baru 3 tahun sudah mampu menjadi barometer di industri media dan hiburan tanah air. Kami masih ingat hadir di ulang tahun pertama NET dan menikmati penampilan keren penyanyi Taio Cruz.

Tahun ini, line up penyanyi cukup berat, dan padat. Jessie J akan menjadi salah satu pengisi acara anniversary NET TV di antara deretan musisi dan artis papan atas lainnya, dari Indonesia seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Kahitna, dan DJ Winky Wiryawan, dan dari manca negara, ada juga Dawin dan Omi.

Acara yang bertajuk NET 3.0 Presents Indonesian Choice Award ini juga akan kembali melanjutkan ajang penghargaan “Indonesian Choice Award”-nya kepada para artis Indonesia, yang mana bentuk apresiasi ini sudah berlangsung dari tahun pertama kehadiran NET di tanah air.

Selain kepada para artis dan mereka yang telah berkontribusi di dunia hiburan kita, tahun ini NET menambahkan satu kategori lagi yaitu “Creative and Innovative Person of The Year” dengan tujuan untuk mengapresiasi sosok-sosok yang telah membuat terobosan-terobosan baru di Indonesia, terutama di era digital ini.

Buat kamu yang belum ada rencana ke mana-mana tanggal 29 Mei nanti, datang saja ke acara ulang tahun NET ini. Atau, bagi kamu yang tidak bisa hadir langsung di SCC, kamu bisa menyaksikan acara ini live dari NET TV atau YouTube. Mengingat kemeriahan ulang tahun NET 2 tahun pertama, sesuatu yang lebih megah sudah pantas kita nantikan tahun ini. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading