NEWS & ENTERTAINMENT

Karenina Anderson, Model Runway Fashion Yang Kini Ibu Dua Anak

By Monica Dian   -   22 Desember 2016

Setelah melahirkan dua anak, model terkenal Karenina justru makin cantik dan bersinar.

Di era 90an, nama Karenina Anderson masuk dalam jajaran model papan atas Indonesia. Dulu, perempuan yang akrab dipanggil Nina ini hampir tidak pernah absen di berbagai fashion show. Tapi sejak menikah dengan Kamal Bhojwani di tahun 2009, Nina mulai mengurangi kesibukannya sebagai model dan bahkan vakum beraktivitas di dunia hiburan. Sampai akhirnya, perempuan kelahiran 28 Februari 1983 ini kembali dengan fresh face dan penampilan yang makin mature. Salah satu alasannya adalah because now she’s a mother of two handsome sons, Khrisna Bhojwani and Kanaiya Bhojwani.

 

A photo posted by Nina 🌹 (@kareninaanderson) on

Menjadi seorang ibu memberi pengalaman yang menakjubkan bagi model, pemain film, dan bintang video klip ini. “Dulu aku pernah ngebayangin rasanya jadi ibu. Tapi setelah benar-benar jadi ibu, ternyata rasanya beda banget. It’s really amazing,” kenangnya saat melahirkan putra pertamanya, Khrisna Bhojwani. Apalagi dulu ia menjalani proses persalinan normal yang membuatnya merasa jadi perempuan seutuhnya.

Tak hanya menakjubkan, menjadi ibu juga sangat menyenangkan. Meski sempat kerepotan, Nina tetap bisa melewati semuanya dengan lancar. “Dukungan dari mama, mertua, dan pastinya suamiku bikin semuanya jadi lebih mudah,” ujar perempuan berdarah India ini.

Selain menjadi istri dan ibu, Nina juga kini disibukkan dengan beragam aktivitas seperti menggeluti dunia tarik suara dengan menghasilkan single pertamanya di awal 2016 serta menjalani hobi olahraga yoga dan boxing. Yang ditunggu, ia pun akan kembali hadir di layar lebar dengan membintangi film terbaru berjudul "Ten: The Secret Mission". Then, she deserves to be called a hot mama, right? Ibu dinamis yang tetap stylish dan berkarya. Selamat Hari Ibu, Nina ..

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Pameran seni memukau yang memamerkan simpanan koleksi para kolektor seni di singapura
Pasangan selebriti yang menebar cinta di 74th Anual Golden Globes Awards
Menunda turnya yang bertajuk ‘Unbreakable’ dan ingin fokus dengan keluarga.
28 tahun menjadi andalan Anna Wintour, Grace Coddington yang pensiun dari Vogue awal tahun 2016, tetap buat berita.