Sukses

Entertainment

Katy Perry Jadi Seleb Perempuan Berpenghasilan Tertinggi Tahun Ini

Jakarta Dari sekian banyak selebriti yang masuk dalam kategori seleb berperpenghasilan tertinggi, Katy Perry berada di urutan ketiga. Posisi itu menggeser tahta Beyonce yang selama ini selalu menjadi seleb perempuan berpenghasilan tertinggi versi majalah tersebut.

Agaknya gelar ini memang layak untuk diberikan kepada pelantun lagu “Roar” itu. Sebab jika kita merujuk pada rangkaian konser Prismatic World Tour-nya yang sukses besar maka bukan tidak mungkin Katy mendapatkan penghasilan uang yang begitu banyak. Menurut majalah tersebut diperkirakan penghasilan Katy tahun ini mencapai 135 juta USD atau setara dengan 180 miliar Rupiah.

Kemudian pada posisi pertama urutan selebriti berpenghasilan tertinggi itu ditempati oleh petinju Floyd Mayweather dengan penghasilan 300 juta USD. Pada urutan kedua ada Manny Pacquiao dengan penghasilan mencapai 160 juta USD. Tak hanya itu, group vokal asal Inggris, One Direction juga masuk dalam urutan selebriti berpenghasilan tertinggi, Fimelova. Tahun ini mereka ada di posisi keempat dengan penghasilan 130 juta USD.

Sedangkan Beyonce, yang tahun lalu duduk diperingkat teratas untuk urutan seleb perempuan, tahun ini turun ke posisi 29 dengan penghasilan sebesar 54,5 juta USD. Di sisi lain, Kim Kardashian malah beranjak naik ke urutan 33, sebelumnya ia hanya berada di posisi ke 88. Tahun ini diperkirakan istri Kanye West itu memiliki penghasilan sekitar 52,5 USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading