Sukses

Entertainment

Throwback FIMELAfest 2015: Kids Dance Competition, Ajang Unjuk Gigi Anak-anak

 

Jakarta Selama tiga hari digelar mulai 2 – 4 Oktober 2015, FimelaFest menghadirkan banyak acara. Salah satunya adalah Kids Dance Competition. Walaupun kami seorang perempuan yang sibuk, rutinitas mengurus si kecil sudah jadi bagian dari keseharian kan? Nah sesekali menemani mereka mengikuti kegiatan seperti ini pasti jadi momen seru.

Kompetisi dan pemenangnya dilakukan pada waktu yang sama, yaitu pada Minggu (4/10) yang lalu. Tiga TK terpilih menjadi pemenangnya. TK Cikal B terpilih sebagai pemenang ketiga, Little Jumps meraih juara kedua dan TK Al Hikmah 2 sebagai juara pertama. Sebanyak tujuh TK mengikuti kompetisi ini. Terus terang saja nih, kami sempat bingung memilih siapa pemenangnya, karena penampilan anak-anak sangat luar biasa dan ceria, Fimelova. Yang penting mereka sudah belajar berkompetisi dan tetap menampilkan yang terbaik walaupun tidak menang. 

Hadiahnya juga seru banget! Pemenang ketiga mendapatkan 10 paket hampers dari Heavenly Blush, lima tas untuk anak laki-laki, lima tas untuk anak perempuan, plakat, sepuluh produk HiLo dan sepuluh voucher slimexpress @2,5 juta. Sementara itu pemenang kedua mendapatkan 10 paket hampers dari Heavenly Blush, lima tas untuk anak laki-laki, lima tas untuk anak perempuan, plakat, sepuluh produk HiLo dan sepuluh sandwich maker Electrolux. Juara pertama juga mendapatkan 10 paket hampers dari Heavebly Blush, lima tas untuk anak laki-laki, lima tas untuk anak perempuan, plakat, sepuluh produk HiLo dan sepuluh sepuluh mixer Electrolux.

Kids Dance Competition hanya satu dari banyak acara seru di FimelaFest 2015. Berlangsung antara 2-4 Oktober 2015, FimelaFest memberikan banyak acara seru untuk kamu. Seperti sederet fashion show batik di dalam Batik Fashion Weel, Fuchsia Market, Fimela Girl Model Hunt 2015 dan Fabulous Mom and Kids Competition.

Nah, tahun ini FIMELAfest kembali digelar, Moms. Yang tahun lalu nggak sempat ikutan, tahun ini kamu dan si kecil bisa ikut Kids Modelling Competition di FIMELAfest yang akan diselenggarakan tanggal 19-21 Agustus 2016 di Gandaria City, Jakarta. Yuk, tunjukkan bakat modeling si kecil di acara ini, Moms. See you there!

Untuk melihat kembali keseruan Kids Dance Competition di FIMELAfest tahun lalu, simak lewat foto-foto berikut!

#fimelafest #fimelafest2016 #festivalfashionkainindonesia

Next

Next

Next

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading