NEWS & ENTERTAINMENT

Kristen Stewart: Tentang Kehidupan Seks, Pernikahan, sampai Kecelakaan

By Yemima Lintang Khastiti   -   6 Mei 2013

Kristen Stewart memang tak sedang sibuk berakting atau mempersiapkan film baru. Namun, kabar tentangnya tak pernah habis. Beberapa waktu lalu sejumlah media menyoroti soal kehidupan seks Kristen dengan Robert Pattinson, kini muncul berita baru soal kecelakaan yang menimpa dirinya.

Kristen Stewart & Robert PattinsonKita tahu, hubungan asmara Kristen dan Rob kian baik, mereka bahkan sudah kembali tinggal satu atap dan berencana untuk menikah. Buktinya, sebuah cincin tanda keseriusan Rob pada Kristen sudah diberikan tepat saat Kristen berulang tahun beberapa waktu lalu. Namun, mereka malah berhenti bermesraan, Fimelova!

Keputusan Kristen Stewart dan Robert Pattinson berhenti bermesraan bukan karena alasan perselingkuhan atau kesibukan masing-masing. Untuk sementara, mereka kini tinggal di rumah ibu Kristen, Jules Stewart. Proses perceraiannya dengan ayah Kristen, John Stewart, membuatnya butuh banyak dukungan dan teman. “Ini berakibat buruk pada kehidupan seksual Rob dan Kristen, mereka terlalu khawatir dengan keberadaan sang ibu di rumah,” ungkap seorang sumber.

Ironis memang, perceraian ayah dan ibu Kristen terungkap di saat yang hampir bersamaan dengan tersebarnya foto perselingkuhannya, yang membuat hubungan Kristen dengan Robert sempat putus, sementara selingkuhan Kristen, Rupert Sanders, pilih bercerai dengan sang istri.

Kabar lain adalah soal kecelakaan yang menimpa Kristen di Los Angeles Jumat kemarin (03/05). Meskipun kecelakaan kecil, tapi sejumlah foto yang berhasil dibidik paparazzi langsung laris-manis di dunia maya. Kristen rupanya menabrak bagian belakang mobil seorang seorang perempuan saat akan mengunjungi temannya. Beruntung, tak ada yang terluka dalam kejadian singkat itu.

Kristen Stewart, sesaat setelah insiden.Sesaat usai menabrak, seleb dengan busana terbaik versi majalah Glamour Inggris 2013 ini pun refleks keluar dari mobil untuk mengecek keadaan pengemudi, lalu mengecek kerusakan di bemper bagian belakang mobilnya yang penyok dan memeriksa klaim asuransi bersama pengemudi perempuan itu.

Seorang saksi mata mengungkapkan Kristen sangat bertanggung jawab, tapi sebenarnya dia pun luar biasa malu atas kecerobohannya. Kristen bahkan sempat menelepon seseorang untuk membantunya mengatasi insiden kecil itu. Setelah urusan beres, dia pun bergegas meninggalkan lokasi. Tak ada Rob di sampingnya, Kristen memang tengah menikmati kesendirian karena Rob bertolak ke New York.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Yang terkaya di kategori selebriti di bawah usia 30.
Dengan S Pen di Samsung Galaxy Note 4, menulis dan bikin catatan kecil juga lebih mudah dan praktis.