NEWS & ENTERTAINMENT

Makan Malam Elegan Sambut Kemeriahan Art Stage Singapore 2017

By Stanley Dirgapradja   -   7 Desember 2016

Tahun 2017 diawali dengan kehadiran Art Stage Singapore yang menjadi ajang seni prestisius di kawasan Asia Tenggara. Mengingat kawasan Asia memiliki sederet bakat yang makin diperhitungkan dunia.

Tadi malam FIMELA berkesempatan menjadi host untuk pre-announcement dinner penyelenggaraan event seni bergengsi Art Stage Singapore 2017. Sebuah ajang seni yang dari tahun ke tahun terus ditunggu oleh para pecinta dan pengamat seni dunia. Mengingat dinamisnya dan beragamnya bakat-bakat seni di kawasan ini, serta semakin meningkatnya kebutuhan akan karya-karya seni berkualitas tak hanya sebagai media pembelajaran tapi juga menikmati seni sebagai karya murni itu sendiri.

Bertempat di restoran Bunga Rampai, kawasan Menteng, FIMELA mengundang kolega dan sederet rekanan kreatif selama ini, seperti sejumlah fashion designer, interior designer, pengamat dan kolektor seni untuk sama-sama menyambut hangatnya Art Stage Singapore 2017 dalam sebuah kehangatan makan malam yang intim.

Semua tamu yang hadir disambut oleh Lorenzo Rudolf selaku presiden dari Art Stage Singapore. Lewat sambutannya, Lorenzo menekankan bahwa potensi artistik di kawasan Asia semakin berkembang tahun ke tahun, sebagai pekerja kreatif yang tentu tak jauh dari dunia seni, ikut hadir dan mendukung dunia seni regional bisa jadi langkah menciptakan lingkup industri seni yang maju dan sehat di kawasan Asia Tenggara.

Art Stage Singapore 2017 akan menghadirkan 173 galeri seni yang berasal dari 33 negara, dan salah satunya tentu Indonesia. Berlangsung mulai 12 sampai 15 Januari 2017, ini akan jadi salah satu pengalaman artistik awal tahun yang sangat sayang bila dilewatkan. Ini adalah penyelenggaraan yang ke-7 dan diharapkan untuk makin mampu membangun potensi artistik di Asia Tenggara. Event ini menjadi sangat penting, karena akan mempertemukan banyak pihak yang dikaitkan oleh seni itu sendiri. Pelajar, penikmat, pelaku, pembuat, kolektor, sampai selebriti. Something you really want to be a part of.

‘Twas a warm evening filled with laughter and knowlegdge shared on the long dinner table. Terima kasih kami haturkan untuk semua yang sudah hadir, dan berbagi banyak sekali inspirasi. Simak kehangatan yang terjalin di deretan foto-foto di galeri di bawah ini.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Pasangan selebriti yang menebar cinta di 74th Anual Golden Globes Awards
Tantangan #mannequinchallenge dijawab oleh para celebrities dengan posting yang super heboh dan kreatif!
Serunya kompetisi Fabulous Mom and Kids persembahan Pond’s.