Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Jalin Hubungan Dengan Model Victoria’s Secret

Jakarta Kabar kedekatan penyanyi sekaligus alumni Disney ini dengan seorang model Victoria’s Secret, Stella Maxwell memang sudah cukup lama tercium oleh publik. Namun, sebelumnya kedua perempuan itu belum tegas menyebutkan soal kedekatan hubungan mereka. Asumsi publik soal keduanya bermula dari berbagai foto yang diunggah ke akun media sosial mereka. Sebab tak jarang keduanya berpose mesra seperti menisyaratkan ada sesuatu yang spesial diantara mereka.

Hingga beberapa waktu lalu mereka tertangkap kamera paparazzi saat tengah berciuman di sela-sela jadwal shooting video clip terbaru Miley. Menurut kabar yang dilansir Nylon.com, saat itu mereka berdua terlihat mengetahui keberadaan paparazzi yang sedang mengabadikan gambar mereka, namun keduanya tetap terlihat santai dan memilih untuk mengabaikan para paparazzi.

Belakangan Miley juga mulai terbuka mengungkapkan status seksualnya. Dalam satu wawancara di Paper Magazine pada Juni lalu, Miley mengungkapkan ketertarikannya dengan perempuan, sama seperti ia tertarik dengan laki-laki. Hal itu pertama kali ia ungkapkan pada sang Ibu saat ia berusia 14 tahun. Walau pada awalnya sang ibu sempat tidak terima, namun menurutnya kini ibunya telah mendukung apa yang ia lakukan.

"And it was so hard for her to understand. She didn't want me to be judged and she didn't want me to go to hell. But she believes in me more than she believes in any god. I just asked for her to accept me. And she has," ujar Miley seperti dilansir huffingtonpost.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading